Pesan sponsor!

2009/11/04

MBC Gusar!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from drambeans|dramawiki
[01.bmp]
MBC yang sedang gusar karena dramanya tak kunjung bisa menyaingi kepopuleran IRIS dan You're Beautiful sedang berusaha meningkatkan rating drama Rabu-Kamisnya dengan terus memotong-motong episode dramanya Yunho.

Yunho kasian, didebutnya sebagai aktor, ternyata kerja kerasnya kurang dihargai oleh para penonton drama di Korea. Malam ini adalah malam terakhir drama itu mengudara. Dengan rating terakhir (episode 15) hanya 3.8% di seluruh Korea dan (<8.4)>
Heading To The Ground yang dijadwalkan akan tayang sebanyak 20 episode ini telah mengalami percepatan episode (alias dipotong) karena ratingnya yang jeblok. Pertama dipotong menjadi 17 episode dan akhirnya keputusan akhir dari MBC yang menayangkan drama ini, Heading To The Ground hanya mengudara sebanyak 16 episode aja.

Kalo tau bakal gak sukses, mending dari awal 16 episode aja kali kayak umumnya drama-drama Korea lainnya (kan penghematan para petani-petani qita, cuma 3 dvd aja jadinya). Jadi gak perlu ada aksi pemotongan seperti ini. Kan jadi gak tega ma Yunho karena honor doi juga ikut kepotong juga ya? Btw, ngapain gw pikirin ya honornya Yunho, kekekeke.. Toh dia juga dah kaya dari gajinya di DBSK. Hahahaha!

Kembali ke topik pembicaraan, setelah HTTG berakhir, kira-kira Hero-nya Lee Jun-ki bakal tayang besok? Setahu aku ya, lead cast female-nya itu dah gonta-ganti ampe 3 kali. Buset! Yang Pertama Han Ji Min (Capital Scandal, Cain & Abel) kemudian Kim Min Jung (The Scam, Strike Love) dan sekarang Yoon So Yi (The Twins, City of Glass).

Yang kasian mah Kim Min Jung, pasalnya dia dah memangkas rambut panjangnya sampai pendek tak terkira hanya untuk mendalami perannya di Hero. Ternyata pemangkasan rambutnya secara gila itu tak guna lagi karena dia harus didepak dari produksi Hero karena mengidap penyakit bernama calcific Tendinitis di bahu kanan. Penyakitnya ini mengharuskannya diterapi.
~Kim Min-jung, Yoon So Yi/ Yoon Soy~

Kalo kemaren-kemaren 'Hero' dah sempet ngebuat scene-scene yang masih menggunakan Kim Min-jung, berarti Hero harus membuat ulang scene-scene tersebut dengan menggunakan Yoon Soy. Bisa dibilang produksi drama ini nekat dan dipaksakan. Udah tinggal menghitung hari dari tanggal penayangan perdananya 11 November 2009, betapa ngebutnya pembuatan drama ini. Semoga gak ada yang sakit lagi deh! Kayak Yunho yang sempet drop waktu syuting kejar tayang HTTG, nampaknya Lee Jun-ki dan kru juga musti kejar kejaran ma penayangan Hero. jang sampe deh Jun-ki juga ikutan sakit. Btw, kalo inget kejar-kejaran jadi inget sinetron Indonesia. Kekekekeke!

MBC emang cukup sadis pasalnya potong memotong episode yang dilakukan MBC sebelum HTTG telah banyak terjadi pada banyak drama-drama yang disiarkannya. Alasan pemotongannya pun seragam, rating yang buruk! Sebut saja '2009 Alien Baseball Team/Strike Love' dan 'Tamra, The Island' .
Semoga saja Lee Jun-ki dengan 'Hero'-nya dapat menyelamatkan MBC dihari Rabu dan Kamis. Kalo boleh protes sama MBC, kenapa doyan potong memotong sih? Apa gak bakal mengurangi isi cerita? MBC boleh bangga lah sama drama Senin Selasanya 'Queen Seon Duk' (yang bakal tayang di Indosiar) dapat merajai rating. Mungkin MBC pengen selalu diatas, tapi kehidupan ini kadang diatas dan kadang dibawah bung!

1 comment:

KoreanAddicted