Pesan sponsor!

2009/11/11

Lagi! Lee Seung-gi Kena Flu Babi

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from dramabeans, koreanindo,popinasia

[chanran_54.jpg]
Setelah berita Kim Hyun-joong terserang flu babi beberapa waktu lalu, sekarang singer-aktor-MC (The Triple Crown) Lee Seung-gi pemeran Seon Woo-hwan di drama Shining Inheritance kena giliran. Hua . . Kacian doi . . setelah menjalani syuting KBS ‘1 Night 2 Days’ pada 7 November kemarin, dia terkena demam tinggi dan langsung dibawa ke rumah sakit di Seoul.

Setelah dilakukan berbagai test, kemarin dirinya positif terserang virus flu babi terkutuk. Sekarang Seung-gi yang dalam masa perawatan penyakitnya ini harus membatalkan konsernya bareng Son Dam-bi di LA. Konser yang telah direncanakan dari bulan lalu ini akan dilaksanakan di Hollywood Bowl pada tanggal 14 November 2009 dengan berat hati harus dibatalkan.

Selain konser yang diberi judul 'Concert X' yang telah dibatalkan, Seung-gi yang menjadi co-host variety program SBS Strong Heart bersama Kang Ho-dong tidak akan melakukan syuting untuk minggu ini. Wah.. Kesehatan emang penting yah sodara-sodara!

Selain Lee Seung-gi dan Kim Hyun-joong, banyak artis-artis K-pop lain yang juga diserang virus ini sebut saja K.Will, Jo Kwon & JinWoon (2AM), Noh Si Hyun (Gavy NJ), dan JongHyun & Onew (SHINee).
ImageHost.org
Yang Menarik adalah, proses penyembuhan penyakit ini bisa dibilang cepat juga. Contohnya aja yang baru sembuh, Onew. Padahal Doi dikabarkan positif penyakit ini tanggal 7 November dan selang 5 hari kemudian tepatnya hari ini tanggal 11 November, doi dikabarkan telah sembuh. Wew.. cepet kan?

Kira-kira dikasih treatment apa ya? Bisa sembuh cepet gitu?

1 comment:

  1. Aduuuh jaga kesehatan dong supaya selalu sehat wal'afiat...saya nih penggemar anda dari umur 13 tahun. saya bakal selalu doakan supaya cepat sembuh. oiya bentar lagi saya ulang taun lho bulan Juli, ultah ke-14...udah uzur saya

    ReplyDelete

KoreanAddicted