Pesan sponsor!

2009/11/18

Actresses [여배우들] Itu Aktris-aktris!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Image and video hosting by TinyPic
Actresses [여배우들] disutradarai oleh Lee Jae Yong (Skandal), dan bintang-bintang Go Hyun Jung (Queen Seon-deok), Choi Ji Woo (Winter Sonata), Lee Mi-sook (East of Eden), Kim Min-hee (Love&Marriage), Kim Ok-bin (Thirst), and Yoon Yeo-jung (The World They Live In).. Film ini bercerita tentang bentrokan-bentrokan yang terjadi saat enam aktris Korea berkumpul di satu tempat untuk pemotretan yang bertema Natal.

Film ini bisa memberi gambaran kehidupan aktris-aktris Korea pada dunia nyata karena menurut sutradaranya Lee Jae Yong, film ini merupakan campuran antara fiksi dan kenyataan. Loh? Akhirnya pasti kita bertanya-tanya bagian mana yang asli mana yang fiksi. Sampai-sampai Lee Mi Sook berkata, "Saat aku melihat acting Go Hyun Jung dan Choi Ji Woo, aku mengira mereka benar2 berkelahi. Aku benar2 shock!"
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyPRB3hyphenhyphenVfFIYH2xMiYVn-BMhsaSJSjMYdAXNmjratxk-S8q4vjOwmNgibDNlJfw2t-kPmktqwPXBqslHmi-OqpgturJmTXK0HJepDAN_aqw5N5crY65zq9ly2r4Kd4J-b0VAHSczUZDU/s1600/7201_577_l.jpg
Go Hyun Jung berkata pada lawan mainnya Choi Ji Woo itu sangat cantik, dia sangat iri padanya di kehidupan nyata. Choi pun membalas, saat dia bertemu dengan Go Hyun Jung pada scene pertama, mereka sedang syuting adegan berkelahi. Dia benar2 gugup sehingga tidak dapat mengendalikan ekspresinya dan adegan berkelahi itu nyata (kata Choi Ji Woo sih gitu, :D). Itulah sedikit point of interest-nya dari film selain memampang enam aktris sekaligus.

Film yang baru akan tayang tanggal 10 Desember nanti ini memiliki beberapa poster yang menarik yang menggambarkan masing-masing karakter keenam aktris.

actresses_2.jpg (44 KB) actresses_3.jpg (50 KB) actresses_4.jpg (48 KB)
actresses_5.jpg (53 KB) actresses_6.jpg (49 KB) actresses_7.jpg (45 KB)

Go Hyun-jung: “Scandal. Only talking about good things gets boring!”
Yoon Yeo-jung: “Pride. I was dumped by that ugly __!”
Choi Ji-woo: “Fame. You’re not all disparaging me since I’m not here, right?”
Kim Min-hee: “Jealousy. Men like me too!”
Lee Mi-sook: “Mystery. I have a birth secret!”
Kim Ok-bin: “Complex. I’m going to lose weight, I am…”
Sangat-sangat menarik! Mari bersama-sama kita nantikan di bioskop-bioskop lapak-lapak terdekat.

1 comment:

  1. Wah... para eonni pada mau maen pilem...
    nunggu musim panen lagi... :)

    ReplyDelete

KoreanAddicted