Pesan sponsor!

2009/11/30

Cerita Gong Yoo 2008-2009 . .

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from indonesianhallyu|wikipedia|allkpop|dramabeans|
Duh seneng banget ngedenger Gong Yoo mau kembali kesisiku udah mau selesai masa wajib militernya. Tepatnya tanggal 8 Desember 2009 ini. Sedikit mengenang sebelum kepergiannya 14 Januari 2008 lalu untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, doi melaksanakan temu penggemar yang terakhir kalinya pada tanggal 6 Januari 2008.

SidusHQ tempat bernaungnya Gong Yoo mengatakan bahwa fans meeting ini digelar untuk mengucapkan terimakasih atas cinta dan dukungan yang diberikan kepada Gong Yoo. " Kami merasa fan meeting ini pasti akan memiliki banyak arti dan ini akan diingat baik oleh fans maupun Gong Yoo."

Gong Yoo yang waktu itu sedang dipuncak popularitasnya karena Coffee Prince bareng Yoon Eun Hye itu tahun 2007 berhasil memasukkan namanya dalam 2007 MBC Drama Award Show. Doi dinominasikan dalam tiga kategori yaitu 'Most Popular Actor', 'Best Couple', and the 'Best Actor Award/Excellence in Acting'. Dari ketiga kategori itu, doi berhasil menyabet 'Best Actor Award/Excellence in Acting.' Tapi sayangnya setelah menyabet 'Best Actor Award/Excellence in Acting' doi malah keburu dipanggil ama negara.

Selama dalam masa wajib militernya, doi ternyata masih dipercaya buat ngebawain acara di sebuah radio dari 3 November 2008 sampai 8 November 2009 yang dimulai tiap jam 20:00-22:00 KST dan bisa didenger di Korea dan Internet daily. Untuk mendukung acara ini, ada sesi poto-potoannya loh.

Gak cuma satu job, tapi dua job dilakoni doi pas masa wamilnya. Jadi selain menjadi DJ di radio, doi juga menjadi VJ untuk acara 'Best Music' yang tayang tiap Kamis dari jam 11:00-12:00 dan bisa dilihat di Korea dan di Internet dari 2 Desember 2008 sampai 16 Juli 2009.

Kalau dipikir-pikir, Gong Yoo itu kapan kotor-kotorannya ya? Hehe. Sudahlah . . itu cerita sih cerita sekitar 22 bulan yang lalu bo! Sekarang doi tinggal nunggu detik-detik keluar dari camp militer. Hahaha! Deg-degan nih nunggu doi yang dah berumur 30 tahun. kayaknya sekarang dah bisa dipanggil ahjusshi, hehe . . Kira-kira next proyeknya apa ya?

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted