Pesan sponsor!

2009/11/24

A.N.JELL holds its last concert


~korean addicted~ ^-^V

from dramabeans via OSEN|
[minam_concert1.jpg]
Tentu saja, konser ini menampilkan lagu-lagu yang biasa menjadi backsound dalam drama. lagu-lagu dari A.N.JELL “Promise” dan “Still”; Jang Geun-seok juga menyanyikan beberapa lagu solonya seperti “Good Bye” dan “What Do I Do,” yang terakhir lagu remak dari Tae-kyung untuk ibunya. Park Shin-hye menyanyikan lagu yang sesuai dengan krakternya berjudul, “Lovely Day.”

Jang Geun-seok berkata, “Sekarang You’re Beautiful berakhir, aku merasa sangat sedih. SBS bertanya-tanya apakah harus mereka membuat lanjutan drama ini? Terima kasih kepada teman-teman yang tetap mendukung kami sehingga drama ini tidak mati (ratingnya), karena jam tayang kami yang berbarengan dengan hit drama IRIS, semua itu karena kekuatan dari kalian semua.”

Setelah semuanya benar-benar berakhir, Jang Geun-seok berkat lagi, “terimakasih telah datang pada syuting terakhir drama ini. Terimakasih banget! Aku sungguh gembira.” Park Shin-hye juga berkata, “terimakasih kepada You’re Beautiful, aku mendapatkan begitu banyak penglman.” Lee Hong-ki menyimpulkan dengan berkata, “Kedepannya, kami tidak akan berakting lagi sebagai A.N.JELL tapi sebagai diri kami sendiri, jadi tetap setia ama kita ya. Mungkin nanti aku akan membuat sendiri sebuah agensi dan menerbitkan A.N.JELL.”

Selain itu, OST drama ini menjadi sangat hit. Bulan lalu, terjual lebih dari 20,000 album pada minggu pertmanya, angka ini tak lazim hanya untuk album OST. Well, it has continued to perform strongly and has now sold more than 30,000 units total.
[minam_concert4.jpg]
[minam_concert3.jpg]
[minam_concert2.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted