Pesan sponsor!

2009/11/07

Kim Bum Going To Meet You Now!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


Teaser album diatas menandakan Kim Bum akan menemui kamu dengan profesi barunya sebagai penyanyi. Yup, Kim Bum aktor imut nan tampan ini akan berdebut ria sebagai penyanyi. Walaupun sebelumnya dia emang dah pernah nyanyi buat ost-nya BBF dulu, but it's just a single and now he already to release an album.

Albumnya yang akan diluncurkan esok hari (091109) di Jepang setelah acara fanmeetingnya hari ini (081109) di Osaka. Acara fanmeeting yang akan berlangsung 3 jam bertempat di Osaka-NHK Hall mulai jam 3 sore dengan fans yang hadir sekitar 1500 manusia.

Setelah acara fanmeeting, doi langsung ke Tokyo untuk bertemu dengan penggemarnya (lagi?) dan diliput oleh TBS TV. Oiy, dia akan berada di Jepang selama 5 hari 4 malam.

Video dibawah ini 'I'm going to meet her now' versi Korea saat Fan Meeting-nya BBF bulan Juli lalu. Kalo kata aku yah, Kim Bum dengan 'I'm going to meet her now' versi Korea ini banyak digilai wanita-wanita di Jepang maka Kim Bum dengan PeDe mengeluarkan singlenya dalam bahasa Jepang.


Glory Entertainment-lah yang berjasa (sekaligus ingin meraup keuntungan) dalam hal pendistribusian album Kim Bum. Lalu isi albumnya apa aja sih?Nih tak kasih tau..
1. Intro (For Eves Lovers)
2. 성탄 전야(이브)의 하늘 (Christmas Eves Sky)
3. 지금, 만나러 갑니다 (I'm Going To Meet Her Now (Japan))
4. 지금, 만나러 갑니다 (한국어판) (I'm Going To Meet Her Now (Korean))
5. 성탄 전야(이브)의 하늘 (Instrumental) (Christmas Eve's Sky)
5. 지금, 만나러 갑니다 (Instrumental) (I'm Going To meet Her Now)
~cover depan dan belakang~
Album ini akan berada dipasaran mulai tanggal 16 Desember 2009. Paket album ini selain menampilkan cover dengan senyuman mematikan Kim Bum dan suara menyunyuh Kim Bum, juga dvd berisikan behind-the-scenes sebagai bonus (artinya beli cd gratis dvd, kocak!). Pokoknya full of Kim Bum lah, bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan duit cukup 18 dolar atau 1800 Yen atau sekitar 180.ooo rupiah saja. Kenapa harga rupiahnya mahal ya?

Btw, ready for meet Kim Bum Now?

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted