Pesan sponsor!

2009/11/02

Kim Jun Ikutan Kena Flu Babi?

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from OMGKPOP
[kimjunn.jpg]
Setelah Kim Hyun-joong si leader idol grup SS501 yang flu babi beberapa waktu lalu, sekarang giliran Kim Jun si Rapper dari T-Max. Hua.. 2 orang yang merupakan bagian dari F4-nya Korea ini udah tertular karena aktifitas mereka belakangan ini banyak keluar negeri. Seperti T-Max yang kemarin baru dari Vietname dan Hongkong.

T-Max's Kim Jun dikirim ke rumah sakit karena demam tinggi dan dirawat di rumah sakit setelah pertunjukan Hong Kong karena demam 100,4 derajat Fahrenheit (38 derajat Celsius). Sebelum meninggalkan Hong Kong setelah mewakili Korea dalam "Miss Asia 2009" dan tampil di konser "Wild Day Out Grand Show 2009."

Meskipun ia sakit selama pertunjukan, ia tetap tampil menghibur penggemarnya di Hongkong. Perusahaan tempat bernaungnya 'Planet905' T-Max mengatakan salut atas performanya Kim Jun walaupun sebenarnya mereka sangat ketakutan dan cemas karena penampilan T-Max di Hongkong merupakan penampilan pertama selain itu karena nama T-Max telah ada di jadwal acara sehingga perusahaan tidak mau mengecawakan penggemar.

Tapi tega juga, udah tau Kim Jun-nya sakit ampe panas 38 derajat gitu masih disuruh manggung. Busettt! T-Max juga manusia bro! Pokoknya cepet sembuh ya..

Berita terbaru!
Kalo berita di atas dirilis di OMGKPOP itu tanggal 1 November 2009 jam 10 PM. Berita terbaru dari Allkpop tanggal 2 November 2009 jam 1:49 AM, berita Kim Jun kena flu babi itu tidak benar. Dalam artikelnya, Planet905 mengeluarkan pernyataan bahwa Kim Jun cuma kena flu biasa aja kok. Hmm.. aq jadi bingung.. :(

Apapun yang terjadi, semoga bener cuma flu biasa..

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted