Pesan sponsor!

2009/10/23

Vietnam Juga Ikut Kebanjiran

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

[t-max.jpg]
Setelah kemarin ada berita bahwa Kim jun dan T-Max mau dateng ke Singapura, sekarang giliran Vietnam. Buat para penggemar Kim Jun (khususnya) dan T-Max (umumnya) yang berada di Vietnam akan sangat bergembira sekali. Pasalnya idola mereka itu akan mengadakan konser di negara itu. Konser ini merupakan bagian spesial dari variety shownya Korea 'Road Show' dan disponsori oleh TM & DL TNHH Van Phong.

Konser ini akan berlangsung besok sore 29 Oktober 2009 bertempat di Lan Anh. Selain T-Max, masih ada Park Sang Min dan Brown Eyed Girls. Mereka direncanakan akan tiba di bandara Internasional vietnam Tan Son Nhat (TP HCM) pukul 13.30PM waktu Vietnam. Dilanjutkan dengan acara konferensi pers di Hotel New World pada pukul 4-nya.

Pihak penyelenggara, Tr?n Ngoc Duong menyatakan bahwa dia telah mengatur acara ini untuk para penggemar musik Korea di Vietnam agar dapat melihat secara langsung penampilan mereka. Acara ini juga dimaksudkan sebagai jembatan yang menghubungkan kedua negara. Kedepannya, diharapkan artis-artis Korea lainnya gak perlu malu-malu kalo mau dateng ke Vietnam.

Selain artis Korea, acara ini juga dimeriahkan oleh 2 penyanyi dalam negeri seperti My Tâm dan Ung Hoàng Phúc. Oiy, direncanakan juga akan ada duet antara penyanyi Korea dan Vietnam. FYI, tiket masuknya mulai dari 300.000-1.000.000 Dong atau sekitar 200.000-700.000 rupiah. Murah ya kalo dirupiahin. Order and buy tickets at: Central music Lan Anh (291, CMT8, District 10, HCMC) or Company Co., Ltd. Office (Tel: 08.39976076; 08.39975955).

Btw, variety show 'Road Show' kok gak ke Indonesia juga sih? Apa gara-gara gak ada yang mensponsori ya? Om Adrie, sponsorin dong ah . . :D
[BEG.jpg]
[t-max1.jpg]
[park+sang+min.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted