Pesan sponsor!

2009/10/20

Jang Nara di Sky and Sea

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from hancinema|
[fullsizephoto99224.jpg]
Masih inget kan sama tubuh kurusnya Jang Nara beberapa waktu lalu? Nah tubuh kurus itu ternyata untuk mendukung akting dalam film terbarunya. Di film berjudul 'Sky and Sea' ini, Nara berperan sebagai cewek yang bermental anak umur 6 tahun. Walaupun memiliki kekurangan mental atau keterbelakangan mental, Ha-neul (Jang Nara) memiliki anugrah yaitu pintar memainkan berbagai alat musik mulai dari piano, seruling dan biola.

Nara telah belajar bermain biola selama 4 bulan agar terlihat sangat pintar saat memainkan biola dalam filmnya. Pengorbanan seorang aktris ini memang patut diberi acungan jempol. Mulai dari menguruskan badannya agar terlihat seperti cewek yang nelangsa, kasihan, rapuh dan menghawatirkan, sampai latihan biola dijabanin.

Selain Nara, ada banyak artis pendukung aktingnya disini diantaranya adalah Hyeon Junie (Beethoven Virus) dan Yoo Ah-in (The Man Who Can't Get Married). Oiy, film ini akan tayang di bioskop-bioskop Korea tanggal 29 Oktober 2009. Kira-kira, bisa nyampe dilapak gak bakal lama lagi. Hehe. :D

[photo98929.jpg]

1 comment:

  1. waaa... ada yoo ah in. mau-mau. yoo ah in~사 랑 해 요!!!!

    ReplyDelete

KoreanAddicted