Pesan sponsor!

2009/10/16

Lee Byung-hun Laku Euy!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[IRIS+EPISODE+2.jpg]
'IRIS', drama pengganti 'My Fair Lady'-nya Eun-hye yang tayang tiap rabu dan kamis itu sukses besar. Dengan rating awalnya 25.4% (Seoul) mengalahkan rating dua drama yang tayang lebih dulu pada jam yang sama (You Are Beautiful dan Heading to The Ground).

Episode keduanya yang tayang tadi malam, menunjukkan rating yang menanjak naik. Jika episode pertama 25.4% maka pada episode kedua sebesar 26.1% (Seoul). IRIS sebagai the first spy drama Korea ini rupanya lebih diminati oleh nitizen ketimbang drama remaja kayak You Are Beautiful dan Heading to The Ground.

You Are Beautiful mah masih dilirik lah sama nitizen sebesar 9.4% (Seoul), ketimbang Heading to The Ground yang dilirik nitizen cuma kurang dari 7.8% (Seoul). Padahal doi dah mati-matian ampe tumbang hanya untuk syuting drama pertamanya ini gak membuat nitizen meliriknya. Kasian yah kau Yunho. Jaga kesehatan dong, kan aq jadi gak tega jadinya.

Oiy, Lee Byung-hun yang sudah menjadi bintang internasional setelah debutnya di G.I Joe, pada drama terbarunya ini, doi nampak tidak ragu untuk mencium co-star-nya ketika naskah menyuruhnya untuk melakukannya. Karena sejak episode pertama chemistry on screen antara Byung-hun dengan Kim Tae-hee kental dan terasa sekali. Maka pada episode kedua untuk menambah chemistry antara keduanya, sudah ada smooch scene.

Lalu bagaimanakah pertarungan drama rabu kamis ini pada penayangannya minggu depan? Kalo aq sih yakin, pasti IRIS yang tayang di KBS lah pasti menduduki peringkat pertama, menyusul You Are Beautiful dan terakhir Heading to The Ground.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted