Pesan sponsor!

2009/10/09

Korean Cultural Festival 2009

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

http://www.korea.net/cheditor40_asp/cheditor/attach/20091081736187472.jpg

The Korean Culture and Information Service dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata mengumumkan Rabu (7 Oktober) akan menyelenggarakan sebuah Festival Budaya Korea di empat negara-negara ASEAN: Thailand, Indonesia, Singapura dan Malaysia pada tanggal 9-21 Oktober.

Festival terbaru akan menawarkan tampilan komprehensif budaya Korea, baik tradisional dan modern. Itu akan mencakup pertunjukan gugak, sebuah orkestra tradisional Korea, bersama-sama dengan break dance dan pameran artefak tradisional Korea serta patung kontemporer.

Tapi ada beberapa catatan:

1. Bahwa acara tanggal dari tanggal 9-18 Oktober itu tidak dijalankan pada satu tempat saja, jadi tidak semuanya diadakan di Balai Kartini.

2. Bahkan acara yang diadakan di Balai Kartini hanyalah pada hari Jumat, 9 Oktober 2009 saja, itu pun untuk undangan dari kedutaan Korea dan tidak dibuka untuk umum. So, if you think there’ll be an exhibition open for public, well forget it. Acara yang tertutup ini menghadirkan tarian samulnori dan alat musik gayageum.

3. Ada acara pemutaran film Korea pada tanggal 13-18 Oktober di Blitz Pacific Place, acara dimulai jam 5 sore - 9 malam. (Gratis)

4. Lalu ada juga acara pameran sulaman dan kerajinan tangan ini adanya di Museum Nasional alias Musium Gajah Jakarta Pusat. Diadakan juga tanggal 13-18 Oktober, dan karena merupakan pameran, jadi adanya ya sesuai dengan jam buka pameran.

5. Ada juga pameran-pameran lainya di Grand Indonesia, adanya pas tanggal 16-18 Oktober di bagian West Mall.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted