Pesan sponsor!

2009/10/01

Marie Claire for Siwon

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from starjunior|EDITOR: Son HyeYung|STYLING: Park SaeJoon|HAIR&MAKEUP :Kwon HoSook|
PHOTOGRAHY: Mok NaJung|Marie Claire October 2009|
Translated by: one_love@SJ World.net

Apa kata mereka tentang seorang Choi Siwon ?

“46 mans shaking Women’s spirit” , ~ dari sudut pandang seorang editor bernama Song Hye Yung menuangkan pandangannya tentang seorang Choi Siwon dalam tulisannya di dalam majalah Marie Clarie.
Ini adalah saat dimana era para idol muncul ke permukaan. Sebuah era dimana , dalam 3 hingga 4 tahun kemudian sebuah grup idola akan terungkap dan keadilan diukur dengan apa yang tertulis secara lisan. Gambaran kebahagiaan semu yang diberikan oleh sesuatu bernama popularitas dalam waktu sekejap mata.

Sebagai noona…., miris rasanya ketika melihat mereka, di usia yag begitu muda harus menerima tekanan hukum yang terkadang kejam untuk anak seusia mereka. Bagaimana mereka “dipaksa” untuk bekerjam melelahkan diri tanpa waktu istirahat, bermain di program – program acara hiburan hanya untuk menunjukansekedar “bakat”.

Dan kenyataan inilah yang menerangkan apa yang dinamakandengan sebuah siklus kehidupan seorang bintang idola. dan Choi Siwon merupakan satu, dari sekian banyak idola muda yang berhasil “melawan arus” siklus tersebut.

Dari debut pertamanya, perlahan-lahan ia berjalan selangkah demi selangkah. Dengan hati – hati, ia menciptakan gambar diri sebagai seorang aktor muda. Popularitas yang ia raih, berjalan teratur. Terkenal tanpa menjadi orang serakah untuk sebuah peran utama ataupun memaksa dirinya bekerja hingga ambang batas.

Ia berhasil melawan arus siklus kehidupan idola yang melesat bagai komet, namun kemudian hilang dalam sekejap. Kedewasaannya berkembang seiring dengan usia yang bertambah tanpa diburu – buru, menjadikannya berkembang sempurna sesuai pola yang seharusnya.

Ini adalah alasan mengapa saya memiliki harapan tinggi di masa depan untuk seorang Choi Siwon.
68980341
Biarkan segala sesuatunya mekar bila saatnya tiba…
semua akan menjadi indah pada waktunya…..

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted