Pesan sponsor!

2009/10/21

Koleksi Photoshoot f(x) di Berbagai Majalah

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from mister google.com

Kurang dari seminggu setelah mereka debut, f(x) the monster Rookie, sudah menjadi model majalah Vogue Girls edisi terbaru. f(x) menggunakan kostum hitam dan makeup ekstrim untuk menarik perhatian semua pembaca majalah. Dengan total 8 halaman, majalah Vogue Girl edisi f(x) terbit pada Oktober.

[f(x)+vogeu+girl+1.jpg]
f(x) dengan makeup yang berbeda sesuai dengan sifat mereka masing2 ditunjukkan dalam piktorial foto2 mereka di majalah Cosmopolitan Korea. Foto yang masuk dalam majalah Cosmpolitan ini, f(x) menggunakan lipstik yang lebih berwarna mengeluarkan tampang mereka yang mewah dan berkharisma serta disesuaikan dengan sifat mereka masing-masing. Cosmopolitan juga memberikan staf terbaik mereka yang dinamakan “The Dream Team” hanya untuk hasil terbaik dari f(x).
[11.jpg]
Sekarang giliran f(x) yang berpose untuk ELLE Girl magazine setelah sebelumnya SNSD to Kim So Eun. ELLE Girl tau aja yang mana yang keren… f(x) benar-benar berpotensi besar untuk jadi model.
[20091018_fxellegirl_01_thumb.jpg]
________

BONUS
________
Catwalk pada Seoul Fashion Week 2009 dimeriahkan oleh model dadakan, yaitu f(x) Sulli, Amber dan Krystal disulap menjadi model catwalk. Perancang busana Ha Sang Baek memakai mereka bertiga untuk memeragakan busana 2010 S/S Seoul Collection, yang bertempat di Seoul Exhibition Center (SETEC), Gang Nam Seoul ini berlangsung tanggal 18 Oktober 2009 00:01 PM SKT.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted