Pesan sponsor!

2009/10/30

POSTER - poster Telecinema

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from DKP|pic:dramawiki
[19+Seung+Ri+&+TOp.jpg]
Telecinema yang dibintangi 2 member idol group Big Bang, TOP dan Seungri telah menampakkan dirinya. Oiy, cewek yang ditengah itu masih satu manajemen dengan mereka berdua. The girl's name is Huh E Jae/Huh Yi Jae. Awalnya posisi Huh Yi Jae direncanakan diisi oleh Sandara Park tapi berhubung Sandara Park sibuk ama grupnya 2NE1, gak jadi deh. Kalo hari ini gak dianggap berarti tinggal 13 hari lagi menuju tanggal 12 November, maka '19' tayang di Korea. Lah..Tayang gak yah di Indo?
[Heavenpostman.jpg]
'Heaven's Postman' yang awalnya tayang bareng film Rain 'Ninja Assasin', beberapa hari yang lalu pihak penyelenggara memajukan tanggal penayangannya menjadi tanggal 12 November. Berarti bareng yah dengan '19'. Oke deh, kutunggu jandamu! Eh.. salah! Kutunggu kehadiranmu di lapak-lapak terdekat. Kekeke..
[Telecinema-LoveIsBlind.jpg]
Poster ini dari proyek telecinema yang berjudul Love is Blind aka My Love, Ugly Duckling. Proyek yang dimainkan oleh Kang Ji-hwan (Hong Gil Dong) dengan Lee Ji-ah (Beethoven Virus) ini akan tayang lebih dahulu dibanding dengan 'Heaven's Postman' dan '19'. Beda 7 hari doang, tepatnya tanggal 5 November 2009. Proyek yang bergenre romantic comedy ini jika dilihat dari poster dan judulnya, menceritakan kisah lika-liku cinta cowok ganteng sama cewek upik abu. Bagaimanakah kisahnya? Kita tunggu saja dilapak-lapak terdekat. :D

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted