Pesan sponsor!

2009/11/03

Poster Bisang (Flight)

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[bisang31.jpg]
Hampir kurang lebih sebulan lagi sebelum film terbarunya Kim Bum rilis, pihak produksi memanaskan suasana dengan merilis poster baru. Setelah poster pertama yang menampilkan pria-pria (Kim Bum dan Bae Soo-bin), kali ini poster baru lebih menampilkan pasangan untuk kisah cinta Kim Bum dalam filmnya ini.

Dari poster bisa digambarkan untuk bagian atas Kim Bum yang berprofesi sebagai nightclub host punya cewek si Lee Chae-young. Difoto bareng Lee Chae-young, Kim Bum nampak sadis, cool, menantang dan bikin penasaran. Tapi untuk fotonya bareng sama Kim Byul tampak kehangatan dengan memberikan senyum yang shy innocent smile. Jadi cewek untuk jam 11:30 PM dan cewek untuk jam 11:30 AM beda. Ceritanya Kim Bum punya dua cewek? OMG, kamu rakus ya dek! Kekeke..

Jadi gak sabar sama filmnya ini. Tidak seperti teman-teman F4-nya, Kim Bum udah lebih produktif dalam dunia perfilman dan perdramaan Korea. Kalo Kim Jun dan Kim Hyun Joong bisa dimaklumi, karena mereka berdua merupakan anggota idol grup. Kalo Lee Min-ho? Kekeke, doi mah sibuk ma iklan-iklannya. Semoga melihat Kim Bum yang dah punya 2 judul setelah Boys Before Flowers, Lee Min-ho juga bersemangat berakting lagi. Kangen sama akting Min-ho di film atau drama, soalnya bosen juga kebanyakan liat dia di iklan atau foto).
[bisang_30.jpg]

2 comments:

  1. sepertinya di lapak-lapak kotaku sekarang kurang update sama pilem2 baru, kebanyakan jual k-drama, bahkan drama jadulnya banyak banget... Kudu bersabar nih... :)

    ReplyDelete

KoreanAddicted