Pesan sponsor!

2009/11/04

Kim Hyun-joong, Seriously You're My Pet!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[1.png]
Kekeke . . Baca judulnya gw pengen ngakak! Kim Hyun-joong jadi peliharaan gw? Wah, Boleh juga tuh. Bukan-bukan, bukan jadi peliharaan gw tapi jadi peliharaannya Soo Ae (The Sword with No Name, 9 End 2 Outs). Loh kok bisa? Ya bisa aja, pasalnya keduanya dipasangkan dalam sebuah film berjudul You're My Pet yang diproduksi oleh perusahaan bernama Ludens. Ludens merencanakan peluncuran film ini pada bulan April tahun 2010.

You're Pet merupakan adaptasi dari komik seri jepang yang berjumlah 14 buah. Komik berjudul Kimi Wa Pet karangan Ogawa Yayoi yang telah terjual 6 juta kopi. Sebenarnya di Jepang sendiri pernah dibuat doramanya dengan Matsumoto Jun sebagai peliharaan pemeran wanita. Peran inilah yang akan dimainkan oleh Kim Hyun-joong. Peran sebagai pet alias peliharaan.

Doramanya sendiri diproduksi sebanyak 10 episode dengan kesuksesan karena mendapatkan rating sampai 15% (kalo di Korea sekitar 30%) pada tahun 2003 oleh Japan TBS station. Nah melihat kenyataan, sepertinya Lugens melihat peluang bisnis. Maka perusahaan itupun berniat membuat filmnya.

You're My Pet sendiri bercerita tentang seorang wanita sukses nan cantik yang kesepian Ji Eun-i (Soo-Ae). Suatu hari di depan apartemennya. Ketika dibuka, kardus itu ternyata berisi Pria yang sedang terluka parah! Pria itu adalah Kang In-ho (Kim Hyun-joong) seorang penari balet yang kabur dari keluarganya karena tidak menyetujui profesinya.

Kardus itu akhirnya dibawa masuk oleh Ji Eun-i ke dalam apartemennya dan dia pun mengobati luka-luka dari pria itu. Sore hari berikutnya ketika pulang ke apartemennya, Ji Eun-i menemukan bahwa pria itu ternyata belum pergi dari apartemennya.

Bahkan pria itu memohon agar Ji Eun-i membolehkannya untuk tinggal di situ karena dalam otak pria itu daripada hidup tak jelas di jalanan dan tak punya uang untuk menyewa kamar hotel karena kabur dari keluarganya mending hidup gratis sebagai peliharaan wanita kesepian.

Setelah pertengkaran sengit akhirnya Ji Eun-i mengijinkan pria itu tinggal di apartemennya sebagai binatang peliharaan. Peliharaannya ini diberi nama seperti nama anjingnya yang mati saat Ji Eun-i berusia 11 tahun.

Seiring berjalannya waktu hubungan mereka berkembang kearah yang tidak terduga. Ikatan emosi yang terjalin diantara mereka berdua semakin rumit dengan datangnya kakak kelas Ji Eun-i ketika kuliah yang ganteng, tinggi, pintar dengan karier bergengsi dan deeply in love with her. Ji Eun-i berusaha menyembunyikan keberadaan Momo pada cowoknya dan berpura-pura memelihara seekor anjing. Loh jadi bagaimana kisah cinta segi tiga ini?

Film yang menawarkan warna baru dalam genre drama romantic yang lebih kontemporer dan segar. Pastinya masuk waiting list must watch movie nih! Kekeke.. :D Dengan tetap bersabar sampai film ini diperbanyak oleh para petani dan beredar dilapak-lapak kesayangan. Tapi uh . . jadi gak sabar.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted