Pesan sponsor!

2009/11/26

Taemin Ikutan Nyusul . . .

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Taemin member dari grup idol Shinee ikutan nyusul tiga member f(x) yang didiagnosa positif terserang flu babi. Jadi sekarang dah total tiga orang member Shinee yang tercatat terkena virus flu ini (walau Jonghyun dan Onew dah sembuh).

~aku dah sembuh loh! (aku Jonghyun sama Onew)~

Sehari setelah Fansign Event 241109, Taemin yang merasa demam pada 25 November kemarin, langsung dibawa ke rumah sakit untuk di test. Dan hasilnya pagi ini menunjukkan doi positif terkena flu babi.
ImageHost.org
ImageHost.org
~tuh kan, liat . . liat . . pas Fansign Event 241109, Taemin masih sehat. Apa mungkin dia kena virusnya pas disini ya? Kan ketemu banyak orang tuh . . ya gak?~

Selain Fansign Event 241109, padahal baru aja full member tampil bersama perform Ring Ding Dong di MBC ‘Music Core’ sabtu kemarin 21 November 2009 setelah Onew sembuh total dari flu babi-nya. Kini, karena Taemin sedang istirahat, SM Entertainment selaku manajemen mereka, memastikan bahwa Shinee tetap jalan tanpa Taemin sekalipun. Itulah SM yang suka memforsir ladang duitnya. Cek penampilan sehat mereka kemarin.


Bonus corner:
~ Pikku Shinee bareng Seohyun SNSD buat majalah Vogue (Desember) bertema Swan Prince.
Meskipun dingin di luar, SHINee dan Seohyun SNSD menikmati pemotretan mereka dan berpose dengan konsep yangunik. Jonghyun pun berkomentar, “Karena kita mempunyai konsep dongeng, pakaian dan makeup kami memang unik. Ini sudah cukup lama kami melakukan pemotretan di luar ruangan dan kita benar-benar menikmatinya.”

~ Video pemotretan Vogue (Desember) bertema Swan Prince.


1 comment:

KoreanAddicted