Pesan sponsor!

2009/11/26

Thunder ngikut . .

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOfRnGVmu6G9MFXW_LtD4z8GHKx68P3TU_BSDtghVlNyhMoLAomiD7aefhnl6tNOeIs_9SMGJ7ztgKAqWJPwQSKL2aToFVPEkytarNuNxzMJGyI8sAIuoI5AA-BJNwmmBGcJwSRJKXKyI/s1600/MBLAQ-Thunder-and-WonderGirls-for-%E2%80%9CCaf%C3%A9-Mori%E2%80%9D.jpg
Baru beberapa menit yang lalu perasaan Taemin dibilang positif flu babi, eh sekarang Thunder aka CheonDong aka Park Sang Hyun yang di idol grupnya MBLAQ sebagai rapper, dikabarkan positif flu babi juga. Mungkin doi solider kali ma temen segrupnya Lee Joon yang kemarin dinyatakan positif flu babi. Hehe, enggak deng! Penyakit siapa yang tau . .

J.Tune Entertainment akhirnya memutuskan untuk memeriksa G.O, Mir, SeungHo sang Leader MBLAQ dan untungnya ketiganya dinyatakan sehat wal'afiyaaaaaat. Kata manajemennya sih, kejadian ini membuat sulit karena merusak jadwal padat dari grup baru bentukan Rain ini.

Walaupun sekarang doi sakit, setidaknya doi pernah main iklan bareng Wonder Girl awal bulan November ini. Cek CF-nya, lucu . .




Bonus corner:
~ MBLAQ muncul di dua majalah sekaligus: Vogue girl dan ELLE girl untuk bulan Desember. kedua majalah ini buat girl semua, mengapa mereka menjadi modelnya? jawabannya adalah (jeng-jeng-jeng jeng...! mereka good looking :D)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted