Pesan sponsor!

2009/11/13

f (Luna + Krystal) – Hard But Easy

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[20091113_krystalluna_album.jpg]
f(x) yang beberapa hari lalu dikabarkan akan mengisi soundtrack drama terbaru KBS ‘Invincible Lee Pyung Kang’ akhirnya menampakkan wujudnya. Ternyata cuma Luna dan Krystal aja yang nyanyi, sedih euy gak bakal nemu suara Amber disini. =_=! Walaupun suara Amber gak nampak, duet keduanya so elastic elastic elastic dan so fantastic fantastic fantastic (lak, kolak, kolak, ko = Shinee mode on!)



Gimana asik kan? Jadi rada binggung ma dramanya nih. Itu drama jaman modern apa jaman dinasti ya? Kok di preview itu ada keduanya? Jadi pengen nonton. Tapi kayaknya musti sabar dulu, soalnya baru 2 episode doang yang tayang, masih ada 14 episode lagi bo!O_O

Balik Ke f(x)! Album single pertama mereka yang berjudul 'The First Single' dengan lagu andalan Chu~♥. Single Album ini ternyata dah dirilis tanggal 11 November kemarin dan sudah bebas dijual di Yes Asia dengan harga US$9.99 [~IDR$94,005.90]. Lumayan murah ya? Hehehe!

Nah dalam rangka mempublikasikan single albumnya ini, f(x) akan melakukan 'Chu~♥ The First Single Album Signing' di Indonesia Korea, tepatnya di Seoul Yeongdeungpo Times Square jam 6:00 PM (KST) hari Minggu tanggal 15 November 2009.
[asdasda.jpg]
Tapi berhubung acara ini cuma/baru di gelar di Korea nun jauh disana. Saya kasih gratis tanda tangan saya gambar tanda tangan mereka (biar gak mupeng-mupeng amat ^_^).

Victoria

Sulli

Luna

Krystal
Amber

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted