Pesan sponsor!

2009/12/22

Pasta is Cute!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Cute. Lee Seon-gyoon (Coffee Prince) dan Gong Hyo-jin (Thank You) yang tampil berdua dengan pose menggemaskan itu untuk keperluan promo drama terbaru mereka 'Pasta'. Pasta yang akan tayang 4 Januari 2010 ini juga menampilkan Honey Lee (Partner) dan salah satu member Clazziquai My man Alex.

Diantara keempat pemeran drama Pasta ini, hanya Alex yang benar-benar bisa memasak secara nyata, tapi karakter dalam dramanya ini adalah sebagai kritikus makanan jadi sepertinya Alex tidak akan bener-benar memasak dalam drama ini.

Meskipun Alex tidak benar-benar berurusan dengan hal-hal tenang masak memasak, Alex disini akan membantu seorang calon koki yang diperankan oleh Gong Hyo-jin. Gong Hyo-jin yang bercita-cita menjadi seorang koki yang profesional di restoran Italia ternyata harus menjadi asisten seorang chef yang memandang sebelah mata pada setiap wanita yang ingin berprofesi sebagai chef.

Lee Seon-gyoon yang menjadi chef di restoran Italia itu ternyata memiliki masa lalu yang menyakitkan dengan seorang wanita yang diperankan oleh Honey Lee, yang berprofesi sebagai peneliti makanan. Dan peneliti makanan ini ternyata juga pernah memiliki masa lalu dengan Alex. Maka drama ini akan memilki alur cinta segitiga antara ketiganya.

Disaat kerewutan cinta segitiga dimulai, Lee Seon-gyoon pun harus risih dengan asisten chef yang berjenis kelamin wanita. Gong Hyo-jin yang memang dari awal tidak dianggap keberadaannya maka bentrokan pun sering terjadi diantara mereka berdua.

Pasta akan menggantikan hit drama Queen Seondeok yang tayang setiap Senin dan Selasa di MBC. Lee yang mengetahui kesuksesan drama Queen Seondeok akhirnya merasa sedikit tertekan karena orang-orang disekitarnya terus bertanya padanya apakah dirinya merasa tertekan. Sambil tertawa ia menambahkan, "Pasta tidak dibuat untuk melawan Queen Seondeok. Saya akan bekerja keras sehingga kalian (para penonton) akan mencintai Pasta seperti mencintai Queen Seondeok." Berikut Teaser trailernya.

Korewind@youtube
Drama yang bertema restoran Italia ini melakukan pemotretan untuk poster bertempat di sebuah restoran di Kangnam pada 9 Desember 2009 lalu. Pasta juga akan bertarung rating dengan God of Study (Kim Soo Ro, Yoo Seung Ho) dan Jejoongwon/제중원 (Park Yong-woo, Han Hye-jin).
[pasta6.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted