Pesan sponsor!

2009/12/03

Konferensi Pers Rain @ Ritz Carlton 1 Desember 2009

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Picture source: rain-cloud/ratoka
RainJakarta
Tanggal 1 Desember kemarin yang dimulai pukul 04:00 WIB, Rain sukses menggelar konferensi pers pertamanya di Indonesia karena lebih dari 200 jurnalis dan sekitar 100 media dari stasiun TV lokal, koran, dan majalah yang menghadiri. Cek munculnya Rain di konferensi pers.


Bertempat di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Rain dalam 30 menit konferensi persnya mengatakan banyak hal, mulai dari konsernya pada hari ini, pendapat nya tentang Indonesia, apa yang dia akan berikan pada fans pada konser nanti, bagaimana perasaan nya ketika Ninja Assassin masuk Box Office, pendapat dia tentang JYP, wajib militer, dll.
Picture source: rain-cloud/ratoka

Mari kita bahas yang pertama pendapatnya tentang Indonesia. Kata doi sih ternyata eh ternyata doi sudah lama sangat ingin mengunjungi Indonesia dan senang akhirnya bisa sampai disini. Lanjut katanya, karena Indonesia adalah negara tropis dan dia sangat senang dengan suhunya, selain itu doi ingin sekali jalan-jalan ke tempat-tempat bersejarah di Indonesia tapi berhubung doi orang yang super sibuk, dia tidak punya waktu untuk melakukan nya. Ah sayang sekali, kalo kau punya waktu segera hubungi aq. Aq pasti bersedia 2x24 jam jadi tour guide kamu . .:D

Rain itu suka banget berolah raga, sehingga kita dapat melihat chocolate abs-nya di film terakhirnya 'Ninja Assassin' yang sudah masuk jajaran film box ofice dan dikabarkan Paris Hilton dan Marion sudah menonton filmnya loh.


Semua pria-pria di Korea Selatan itu diwajibkan untuk menjalani pelatihan militer, tak terkecuali abang Rain. Nah jika sudah tiba saatnya dia dipanggil untuk menjalani wajib militernya, dia akan menghentikan sementara dunia keartisannya dan dia akan tetap melanjutkan kegiatannya sebagai artis ketika keluar.

Ketika ditanya apakah dia akan menjadi penyanyi terus atau menjadi aktor, dia mengatakan akan berusaha terbaik dalam keduanya, tetapi dia berharap dapat dia akan dapat dikenal sebagai aktor tidak hanya di korea, akan tetapi juga dikenal asia dan mancanegara.
"I want to be the leading artist in Asia including Korea and to let the world know about Asian cultures."
Lalu bagaimanakah pendapat dia tentang Paman JYP tempat bernaungnya dulu sebelum pindah ke J Tune. Rain pun menjawab bahwa kalau dia berada di Korea katanya sih sering mengunjungi JYP karena menurutnya dia sudah seperti adik bagi JYP artinya hubungan keduanya baik-baik saja. Alhamdulillah atuh kalau baik-baik aja mah . . :D

Yang menarik dan paling menarik adalah saat kakinya dijejakkan di Tanah Air kita tercinta ini, it's raining! And how he's feeling about that? Then He answer is :
"Everywhere I go it always rains".
Huhuhu . . Aq terharu . . Itu artinya cuaca negara menyambutnya dengan gembira kedatangan doi. :D

Setelah acaranya selesai, Rain menutup nya dengan kata ‘Terima Kasih’ dan wartawan pun menyambut dengan berkata ‘Kamsahamnida’.

Untuk nanti malam . . Semoga konsermu lancar dan aman ya . . Amien. Jangan kapok ya ke Indonesia anggap aja rumah sendiri :D

Bonus corner:
~ Pikku-pikku Rain di Konferensi pers di Ritz Carlton 1 Desember 2009

Picture source: rain-cloud/ratoka
ImageHost.orgImageHost.org
Picture source: rain-cloud/ratoka
Credit Picture: annaNuna of koreanindo
2u5gduv.jpg (320 KB) 2wbt4w8.jpg (297 KB) 2wbt4w8111.jpg (297 KB) 123qwsx.jpg (375 KB)
k3kd1g.jpg (282 KB) r0qhcw.jpg (602 KB)
2mw7792.jpg (529 KB) 33ynhpw.jpg (306 KB)
Credit Picture: annaNuna of koreanindo

~ Wawancara Eksklusif Rain bersama Kiss Indosiar (Tayang 2 Desember 2009, 2:30-3:30 Pm)

4 comments:

  1. Kalo perlu turgaed cadangan aku juga bersedia membantu :P

    ReplyDelete
  2. oke deh, kakaakin..ntar ku hubungi kalo butuh turgaed tambahan..:D

    ReplyDelete
  3. aduhhh,jgnkan jd tour guide nya jd pembokat'a w jg mao,;D

    ReplyDelete

KoreanAddicted