Pesan sponsor!

2009/12/19

Januari (2010) - Vogue Girl - Jung Yong-hwa (CN. Blue/ A.N.JELL)

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[jung+yong+hwa+-+vogue+girl+januari+2010+-+2.jpg]
Shin Woo Hyung (You're Beautiful), Jung Yong Hwa tampil dalam Vogue Girl untuk pertama kali nya sejak dia debut menjadi aktor. Dengan pakaian putih, dan latar putih, Jung Yong Hwa juga mengatakan bahwa dia sangat senang bisa lebih terkenal bersama anggota anjell.

Pada wawancaranya juga dia mengatakan, Jang Geun Seok punya kepemimpinan yang terbaik, sementara Park Shin Hye adalah orang yang pekerja keras, dan dia sudah mengenal Lee Hong Ki sejak lama. Sangat baik menjadi lebih terkenal, akan tetapi dia juga terbebani dan harus bekerja dengan keras dimasa depan.

The magazine will be available in January 18, 2009 (1 month of wait???) and the video (I guess the Behind The Scenes Video) will be out on 23rd of January.. so friends let's wait for next year. And there will be C.N. Blue next year too so be ready!
[jung+yong+hwa+-+vogue+girl+januari+2010+-+1.jpg]
[jung+yong+hwa+-+vogue+girl+januari+2010.jpg]
[jung+yong+hwa+-+vogue+girl+januari+2010+-+4.jpg]
[jung+yong+hwa+-+vogue+girl+januari+2010+-+3.jpg]
Jung Yong Hwa diberi gelar sebagai “Ji Hoo” sunbae kedua yang pernah diperankan oleh Kim Hyun Joong di drama Boys Before Flowers karena perannya dalam You're Beautiful. Gak salah deh para penonton Korea karena dari sudut manapun aq seperti melihat Ji Hoo Sunbea pada dirinya . . Uh . . Saranghea . . :)

1 comment:

  1. haha.. no way..
    shin woo oppa is soo much better than jihoo..
    jihoo terlalu kaya cewe sih...
    foto2 vogue girlnya keren!! :D

    ReplyDelete

KoreanAddicted