Pesan sponsor!

2012/08/11

Eru mengungkapkan ia mencemburui persahabatan ayahnya dengan kelompok idola

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsxKSEo9Tx4Eb5r_J5bQyeiszIW596QCNsmriq1DhRhFUlO4Tr3BlWO6q0Dr5ELgSsSNINjlOEmhdcQjyo43wCwjkpwgwbCdLhEdoeQY8wicWCK_N5DLN9yHS2JL7i2qbe2KTrCclidNTx/s1600/eru.jpg

Penyanyi Eru mengungkapkan bahwa ia mencemburui ayahnya, penyanyi trot legendaris Tae Jin Ah, dan persahabatannya dengan anggota grup idola.

Eru menyatakan saat konferensi pers, "Saya pernah malu dengan ayah saya untuk mengambil gambar dan semakin dekat dengan kelompok idola, tapi sekarang saya cemburu padanya."

"Saya baru berusia 30 tahun, dan ada saat saya tidak tahu nama beberapa idola. Ini kemungkinan besar kasus yang sama untuk orang lain dalam kelompok usia saya. Tapi ayah saya tahu semua nama mereka. Ada kalanya saya berpikir bahwa saya harus hidup dengan jiwa muda seperti yang dia lakukan. "

Eru melanjutkan, "Ketika orang berpikir tentang aku, secara alami, ada banyak orang yang memikirkan ayah saya juga. Dulu aku tidak suka saya [ayah selalu memberi saya saran], tetapi jika aku berpikir dari sudut
pandang ayah saya, aku bisa mengerti mengapa ia melakukan itu. Jika anak saya memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi, saya akan melakukan hal yang sama, "menunjukkan penghargaan atas dukungan ayahnya.

Eru-baru-baru ini membuat comeback dengan ‘Feel Brand New Part 2‘, mini album
nya dan single barunya, "I Hate You" yang menampilkan B2ST Junhyung, adalah peringkat tinggi di tangga musik.




source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/08/eru-mengungkapkan-ia-mencemburui.html |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted