Pesan sponsor!

2012/08/22

Jaejoong kalahkah cuaca panas !

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxkFfg_zypGmARIp_mqbR8zv0XAQ8dxiuJ_eAWaa5zIoHMOS7vwLpcTw9o3gFFy1_u0hh11lKKLNSIFDPsGqB8Nz_lbu0xkAMpBoQh6pGR7sl02q9TCqZj8CCSAQ-dFQ4WgKOAyYF7gduk/s1600/8AGT+JAEJOONG+SURVIVE.jpg
Metode Kim Jaejoong dari 'selamat panas yang membakar' telah terungkap.

Kemarin, Kim Jaejoong berpartisipasi dalam sebuah adegan perkelahian untuk drama 'Dr Jin' dalam cuaca 36 derajat dengan pakaian yang dilengkapi dengan penjaga lengan dan lutut untuk menghindari kasus cedera.

Seorang wakil dari drama menyatakan, "Karena Tak Kyung (Kim Jaejoong) adalah seorang pejabat, ia membutuhkan satu sampai dua jam untuk pergi melalui gerakan dengan aktor lain sebelum syuting adegan dan setiap tindakan yang perlu direkam dari berbagai sudut, dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk satu adegan", dan "Cuaca sangat panas sehingga bahkan sulit untuk hanya berdiri diam, tapi Kim Jaejoong tidak beristirahat saat ia berlatih bergerak dan menyelesaikan adegan tanpa pemeran pengganti".

C-JES Entertainment menyatakan, "Perkelahian Kim Jaejoong dengan panas yang membakar setiap hari dalam pakaian dan jambul", dan "Kami memiliki lemari es untuk dia di mobil dan dia membawa paket es dengan dia setiap saat. Dia juga memiliki kipas yang besar dan kipas listrik Mini tetapi bantuan yang mereka berikan hanya sementara".

Ide sudah muncul pada bagaimana cara aktor ini berjuang dengan panas di lokasi. Tidak hanya dia membawa tenda berbentuk payung mini untuk melindunginya dari matahari, ia juga memakai dua kaos tanpa lengan fungsional yang menyerap keringat dengan cepat dan keringat menguap lembaran dingin langsung ke kulitnya.

Kim Jaejoong menyatakan, "Meskipun begitu panas sampai aku berkeringat bahkan ketika aku hanya mengayunkan pedangku sekitar beberapa kali, kupikir itu benar-benar membantu mengekspresikan keputusasaan dari adegan perkelahian", dan "Karena masing-masing adegan perkelahian penting untuk mengungkapkan emosi Kim Kyung Tak, aku bisa sepenuhnya diserap ke dalam pekerjaan dan melupakan panas".





source: http://imoetkorea.blogspot.com/2012/08/jaejoong-kalahkah-cuaca-panas.html |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted