Pesan sponsor!

2012/08/24

Lee Min Ho, Kim Hee Sun dan pemain “The Faith” berperang dengan cuaca panas


Cuaca panas di Korea Selatan masih berlanjut hingga sekarang dan para pemeran drama “The Faith” menghadapi itu semua dengan cara mereka masing-masing.

Pada tanggal 18 Agustus, SBS merilis beberapa foto di set “The Faith” saat para aktor dan aktris syuting. Semua aktor dan aktris tampak tersenyum, meskipun semua pakaian mereka berat dan tebal, dan mereka berkeringat di bawah cuaca yang panas.

Setiap aktor dan aktris memiliki cara mereka sendiri dalam menghadapi cuaca panas. Lee Min Ho memiliki sebuah kipas kecil milikinya sendiri, sementara Kim Hee Sun, Ryu Duk Hwan, dan Lee Phillip memiliki kipas besar untuk mendinginkan diri mereka. Park Se Young juga memiliki kipas, tetapi ia juga mempersiapkan sebotol air dingin supaya ia tidak mengalami dehidrasi selama shooting.

Seorang Staff “The Faith” juga berkata “Para aktor dan aktris sangat menderita dengan cuaca panas ini, tetapi mereka berusaha sebaik mungkin supaya tidak kehilangan senyuman mereka dan berusaha untuk menikmati cuaca panas ini sesuai dengan kemampuan mereka masing-masing, sehingga para staff juga mulai menikmati proses syuting.”

“The Faith” tayang setiap Senin dan Selasa di SBS.




source: http://minozindonesia.com/2012/08/19/berita-lee-min-ho-kim-hee-sun-dan-pemain-the-faith-berperang-dengan-cuaca-panas/|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted