Pesan sponsor!

2012/08/22

Jang Nara membatalkan jadwal karena kematian mendadak manajernya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPNrTqhUHEo6MvpFc3K2s8dcuTm3ItYglHBZD-07-LLkNi2E0F3tKYNiKSSCjSX-0u4szTPz7NvmQN4CbHMSNtsHG36JcilBBLH_QqSrMSAcI4aujKAsC-XgqAk1Hi6MbVEPMXI2FRQZKt/s1600/20120821_jangnara.jpg
Penyanyi dan aktris Jang Nara telah membatalkan jadwalnya menyusul kematian mendadak manager-nya.

Menurut situs resmi bintang itu, manajer Jang Nara, Mr Kim (32), meninggal dunia pada jam 01:36 siang tadi pada 21 Agustus di Beijing, Cina. Dia dilaporkan telah menderita serangan jantung dalam perjalanan ke promosi Jang Nara untuk film mendatangnya 'Flying With You'. Jang Nara dan Mr Kim dikatakan telah menjadi teman yang sangat dekat, dan dia dilaporkan telah membatalkan semua jadwal nya untuk sementara waktu.


Agennya menyatakan, "Meskipun Kim dikirim ke ruang gawat darurat segera setelah serangan jantung, dia bertemu dengan nasibnya. Dengan rilis film Jang Nara depan, ia bekerja keras untuk menyertainya di China untuk memenuhi jadwal, dan tidak ada cara untuk menekan [berita sedih kehilangan nya]. Agen kami akan mengatur [situasi] ini cepat untuk almarhum dan keluarganya. [Semoga ia beristirahat dalam damai]. "

Seorang kenalan Mr Kim berkomentar, "Saya tidak percaya dia punya penyakit. Saya tidak yakin mengapa hal ini harus terjadi karena bayinya akan lahir dalam tahun ini. Keluarganya akan berurusan dengan prosedur pemakaman [besok]. "




source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/08/jang-nara-membatalkan-jadwal-karena.html |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted