Pesan sponsor!

2012/08/24

Lee Jae Hoon akan jalani wajib militer pada 25 Oktober

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcD4KKMFvMXiBca2qaDKtPOELLxshPOtkBU-3CRff1lSCsDOgstn6Y7N7bhS_ehfVPtKIiopHNl1eQuskPQTCpiC1gaXMlZhYRxq5VCvlCafX0WYaSNdSZUlSKTUrOMJF444oC_QGqKvLx/s1600/13232002.jpg
Agensi Lee Jae Hoon telah memeriksa faktanya dan mengkonfirmasi bahwa Lee Jae Hoon akan masuk militer pada 25 oktober.

Saram Entertainment mengumumkan bahwa Lee Jae Hoon akan memasuki Kepolisian Seoul unit PR dibawah Kepolisian Seoul sebagai tugas aktif.

Kepolisian Seoul unit PR dimulai pada tahun 2000 dan telah tampil dalam berbagai pertunjukan dan musikal untuk penyandang cacat, warga lanjut usia yang tinggal sendiri dan remaja biasa.

Baru-baru ini namanya diganti menajdi ‘Whistle Theater Team’. Unit ini sebelumnya juga termasuk aktor Cho Seung Woo dan Ryu Soo Young, dan akan memasukkan Kim Dong Wook pada 30 Agustus.

Perwakilan Saram Entertainment memberitahu enews, “Lee Jae Hoon mendaftar sendiri ke Kepolisian Seoul unit PR. Dia berharap bisa melanjutkan karir aktingnya di sana.”

Lee Jae Hoon menarik perhatian tahun ini dengan film Architecture 101, dan tampil di drama Fashion King. Film terbarunya Ghost Sweepers akan tayang perdana di bulan September. Dia juga punya flm terbaru berjudul My Pavarotti, yang masih dalam tahap produksi.

Untuk The Ethics of Anger, film yang juga dibintangi Cho Jin Woong, Kim Tea Hoon, Kwak Do Won dan Moon Sori, ia sudah menyelesaikan syuting adegannya,

Lee Jae Hoon akan menghadiri festival film Korea yang bertempat di beijing untuk merayakan 20 tahun hubungan diplomatik Cina Korea pada 29 Agustus, dan berencana untuk bertemu dengan fansnya sebelum masuk militer dalam sebuah acara jumpa fans.





source: http://koreanindo.net/2012/08/24/lee-jae-hoon-akan-jalani-wajib-militer-pada-25-oktober/ |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted