Pesan sponsor!

2009/08/01

Artis Korea di Hollywood..

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥



Sudah ada beberapa artis Korea yang meluncurkan film buatan Hollywood untuk para penonton layar emas di dunia. Mulai dari Jun Ji-hyun / Gianna, Lee Byung-hun, Daniel Henney dan Rain. Ada artis Korea lainnya yang akan menyusul untuk memulai debut film buatan Hollywood yaitu Kwon Sang-woo.

Untuk Kwon Sang-woo blum jelas judul filmnya apa, hanya saja digosipkan dia akan berperan dalam film Michel Gondry. Gondry, sutradara film The Green Hornet yang akan tayang tahun 2010. The Green Hornet sendiri merupakan sebuah program radio di Amerika tahun 1930-an, kemudian karena laku maka dibuat film, sinetron dan buku komik. The Green Hornet versi baru ini diisi oleh artis-artis papan atas hollywood Seth Rogen, Nicolas Cage dan Cameron Diaz.

Wow.. pasti ini merupakan sebuah peluang bagus bagi Kwon Sang-woo untuk bisa dikenal secara lebih mendunia. Maka bulan Juli kemarin, KSW telah terbang ke Los Angeles untuk bertemu Gondry untuk berdiskusi.

Sebenarnya, yang akan berperan sebagai The Green Hornet adalah Stephen Chow. Namun karena sebuah perbedaan kreativitas, Stephen Chow keluar dan akan digantikan oleh Kwon Sang-woo.

Mungkin gosip ini belum final. Jadi.. let we see ajah..




No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted