Pesan sponsor!

2009/08/10

Cameo Beken di Drama Style

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

[200908101453031001_1.jpg]
Drama Style yang tayang tiap sabtu dan minggu jam 22.00 waktu bagian Korea dalam edisi ke 6-nya akan menampilkan beberapa bintang tamu yang beken-beken. Gak tanggung-tanggung 3 top idol grup Korea dihadirkan 2NE1, 2PM dan FT Island. Selain 3 idol grup itu, ada Kang Ji-hwan yang turut memeriahkan 'Style'. Keempatnya telah menghadiri lokasi syuting di Itaewon, Seoul 10 agustus hari ini. 3 grup idola ini akan menjadi 3 grup populer di korea dengan sense of fashion yang berbeda, sementara aktor Kang Ji Hwan menjadi aktor terpopuler di korea yang akan menghadiri pesta edisi ke 200 majalah Style.

Drama Style yang sudah masuk episode ke 5 ini termasuk yang rating nya cukup tinggi di korea, 20.2% yang mungkin saja dapat mengulah sejarah Shining Inheritance, drama ini dibintangi oleh Lee Ji Ah(Beethoven Virus) yang bekerja di sebuah majalah fashion, dimana dia menyadari dalam dunia kerja tidak lebih dari sekedar saling tusuk menusuk sesama pegawai demi mendapatkan karier yang lebih baik.

Yang menarik Kim Hye Soo dan Ryu Si Won ternyata merupakan fans berat sama 2NE1. Sehingga saat tim manajemen 2NE1 menerima telepon dari pihak drama 'Style' untuk menghadirkan 2NE1 dalam 'Style' sebagai cameo langsung diterima dengan senang hati.

Edisi ke-enam hadir tanggal 16 Agustus 2009.



No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted