Pesan sponsor!

2009/08/29

Heading to the Ground Teaser is OUT!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
http://4.bp.blogspot.com/_fOnO178KJDE/Sn5p7zTs7hI/AAAAAAAAJRs/IYgScW7Di1s/s400/HTTG.jpg

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Hon/ Soul yang tayang tiap Rabu dan Kamis tiap minggu semakin ditinggalkan oleh para penontonnya. Ini dilihat dari semakin menurunnya rating Hon tiap minggu. Mungkin MBC harus berpikir 2x kalau mau manayangkan drama yang berbau horor. Secara warga Korea lebih suka yang mellow-mellow kayak Shining Inheritance (ceritanya Korea banget dengan rating lebih dari 30%).

Sebenernya posting kali ini bukan membahas Hon dengan kehororannya, tapi membahas drama setelah Hon berakhir! Yup, Heading to The Ground yang dibintangi oleh salah satu personel Idol Grup DBSK 'U-know Yun-ho' atau Jung Yun-ho.

http://akunirachma.blog.friendster.com/files/1_456024214l.jpg

Kalo dilihat dari teasernya, kayaknya drama ini bisa mengobati sakit karena horornya Hon karena akan banyak kekocakkan-kekocakan yang ditampilkan drama ini. Hahh.. jadi ngerasa seger! Hehe.. Ditambah Yun-ho yang pertama kali aq memperhatikannya adalah lewat tariannya yang mantab, sekarang harus melihat dia berakting. Uh..tiba-tiba jadi suka ma DBSK gini..haha..


Yun-ho disini berperan sebagai Cha Bong-gun. Cha Bong-gun seorang pemain bola yang menyedihkan dan tidak berdaya dan memiliki mimpi masuk ke dalam tim nasional. Mungkin peran Yun-ho disini ingin menyaingi Park Ji-sung yang sudah melanglang buana di dunia pesepakbolaan dunia. Hehe , , :D

Lawan main Yun-ho adalah Go Ah Ra sebagai Kang Hae-bin. Pasti cute! Cute leading cast-nya, cute ceritanya.. Amien!

Pasangan ini akan mulai hadir tanggal 9 September 2009 di MBC tiap jam 21.55/22.00 waktu bagian Korea. Last word: i can't wait anymore . . :D

2 comments:

  1. Film Heading to The Groundnya nggak seru
    Pertama tertarik gara2 yang maen Yunho
    Pertama sih kocak
    tapi makin lanjut, rada ngebosanin
    nggak korea banget
    pengen dibilang film bola
    nggak difokusin ama bolanya
    dibilang fil drama
    tapi nanggung banget
    bukan mau ngejelekin
    tapi emang ne film ngecewain gw banget
    sbg penggemar dbsk

    ReplyDelete
  2. wah benarkah ngebosenin? aq sih blon nonton, baru liat sekilas2 aja. jadi blon bisa bilang mengecawakan apa gak..hehe..

    ReplyDelete

KoreanAddicted