Pesan sponsor!

2009/08/03

Lee Min-ki got a debut album

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from dramabeans


Musim panas ini Lee Min-ki tengah disibukkan dengan berbagai proyek. Film terbarunya Haeundae yang telah tayang sejak 23 Juli lalu di bioskop-bioskop Korea juga menjadi hit disaster blockbuster dan masih tayang sampai sekarang. Selain itu, film lainnya yang akan segera tayang tanggal 6 Agustus 2009, A Million / Billion. Film A Million yang bergenre adventure thriller bercerita tentang perjuangan hidup 8 orang laki dan perempuan yang ikut serta dalam “survival game" untuk memenangkan hadiah sekitar 1 juta dolar.

Kesibukan Min-ki yang lain ialah untuk mewujudkan impian lain Min-ki menjadi rock star. 2008 kemarin dia sempat merilis single bersama FreeTEMPO & Sheean – “Power of Love”. Maka tahun ini ia akan memulai debutnya sebagai musisi dengan mengeluarkan album berjudul 'No Kidding' yang akan dirilis 11 Agustus mendatang. Dalam album ini, Min-ki tidak hanya bernyanyi, dia juga memainkan alat musiknya sendiri seperti piano dan gitar.

Selain album, Min-ki akan mengikuti festival musik di acara 'Beach Party Week & T', bertempat di Pantai Haeundae, Busan. Festival ini akan berlangsung selama 7 hari, mulai tanggal 3 sampai 9 Agustus. Lee Min-ki sendiri akan perform tanggal 8 Agustus, saat malam minggu.



No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted