Pesan sponsor!

2009/08/01

The Last Scandal in My Life (2008)

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Huaaah.. Akhirnya.. Setelah berhari-hari ampe berminggu-minggu bela-belain nonton serial Korea, ketemu juga sama drama yang oke punya. Aq sangat menghibur!

Coba aja bayangin.. dari mulai City Hall, That Fool, masing-masing ada 16 episode. Saat menonton 2 drama itu, apalagi That Fool, huah.. bisa dibilang BT. City Hall, walaupun rame, tapi kurang ngerti sama cerita tentang politiknya karena subtitle buatan paman-paman petani itu kurang bagus alias sering timbul tenggelam, keadaan ini akhirnya membuat saya dan banyak penonton setia versi lapak hanya bisa melihat bahasa tubuh saja tanpa mengerti apa yang disampaikan oleh drama City Hall.

Nah, dah seminggu ini, The Last Scandal In My Life, menemani hari-hari sepi dikantor. Hohoho.. rame! Semangat nontonnya juga. Walau artis-artis pendukungnya kurang kenal atau bahkan baru pertama liat. Keuntea, ceritanya asik, menghibur, konyol dan segar! Haaahhh.. Senangnya.

Para pemainnya memang didominasi oleh aktor dan aktris kelahiran tahun 1968-1974, tapi itu tidak mengurangi keasikan drama yang tayang tahun 2008 ini. Mereka adalah Choi Jin Shil (Hong Sun-hee), Jung Joon-ho (Song Jae Bin / Jang Dong Chul), Byun Jung Soo (Lee Na Yoon) dan Jung Woong In (Jang Dong Hwa).

The Last Scandal in My life bercerita tentang Hong Sun-hee seorang ibu rumah tangga dengan satu anak perempuan bernama Ji-min berumur 14 tahun dan seorang sumi yang dipenjara karena hutang. Ji-min, remaja yang sedang tumbuh menyukai seorang aktor tampan yang tengah bersinar bernama Song Jae-bin (Jung Joon-ho). Ji-min juga tidak mengetahui kenyataan besar bahwa ternyata ibunya dengan aktor tampan kesukaanya itu pernah berpacaran saat masih duduk dibangku SMA.

Suatu keadaan akhirnya mempertemukan Sun-hee dan Jae-bin kembali setelah 20 tahun.

Suatu hari saat Sun-hee sedang syuting dalam sebuah iklan sebagai figuran, tak disangka inilah awal mulanya dia bisa berhubungan lagi dengan cinta pertamanya. Aktor yang berperan dalam produksi iklan itu adalah Jae-bin. Saat Jae-bin melihat Sun-hee, maka ia pun teringat akan cinta pertamanya.
Tanpa perintah dari Jae-bin, manajernya mencari nomor telepon dan alamat Sun-hee lalu memberikannya kepada Jae-bin. Jae-bin yang pura-pura kesal kepada manajernya, padahal ia sangat kegirangan saat mendapatkannya.

Maka memori Jae-bin pun kembali kemasa 20 tahun yang lalu saat bersama dengan Sun-hee. Lalu Jae-bin menelpon Sun-hee. Sun-hee kaget saat Jae-bin, seorang aktor terkenal menelpon dirinya. Singkat kata, mereka akhirnya memutuskan untuk bertemu muka di sebuah hotel.

Pada hari bertemunya Jae-bin dengan Sun-hee, nampak Jae-bin gelisah tak karuan. Banyak pikiran yang berseliweran dipikirannya. Tiba-tiba, 'Ting-tong' bel berbunyi, Jae-bin kaget dan ia pun mempersiapkan dirinya di depan pintu sambil membukanya dengan posisi laki-laki yang sok ganteng emang ganteng sih aslinya! :D.

Namun sayang, Jae-bin yang sudah berpose bak laki-laki super tampan, harus kecewa karena wanita dihadapannya saat membuka pintu hanya seorang ibu-ibu yang jauh bayang-bayangnya.
Hahaha! Kelanjutannya? Nonton sendiri aja ya! :)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted