Pesan sponsor!

2009/08/26

Lee Young Ae Menikah

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
August 26, 2009 – 7:18 am | by oreo | cre : dramabeans

http://english.cri.cn/mmsource/images/2007/04/10/ct_daejanggeum_0410.jpg

Aktris serial drama Dae Jang Geum dan pemeran film Sympathy for Lady Vengeance, Lee Young Ae (38) menikah di Amerika tanggal 24 Agustus lalu. Pernikahan Lee Young Ae hanya dihadiri oleh beberapa anggota keluarga dan teman dekat. Berita pernikahan ini dirilis oleh wakil resmi Lee Young Ae pada 25 Agustus lalu.

Sang pria yang diketahui bernama Mr. Jung adalah seorang pengusaha IT keturunan Korea-Amerika dan pernah kuliah di Illinois. Pernikahan diadakan di Amerika karena keluarga pria dan juga teman2x dekatnya tinggal disana. Namun artis yang lahir 31 Januari 1971 ini tidak menyebutkannya lebih jauh lagi karena ingin menjaga kehidupan pribadi pasangannya.

Pasangan ini berencana utk tinggal di Amerika, namun Lee Young Ae juga mengatakan bahwa ia ingin terus berakting dan kembali ke Korea jika ada skenario yang bagus.

Lee Young Ae mengatakan,”Saya amat berterima kasih pada para penggemar yang telah mendukung saya selama bertahun2x dan juga industri hiburan Korea. Saya akan segera mengunjungi kalian utk menyampaikan rasa hormat saya.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted