Pesan sponsor!

2011/07/21

Big Bang Berbicara Tentang Cinta Dan Harapan.. Read it…

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by kimtae via Rice @ bigbangupdates.com-kimtae@yeppopo|shared by koreabanget!

LOVE & HOPE from BIGBANG

Kami sangat berharap bahwa Jepang dapat pulih. Big Bang memberi kami kekuatan ketika mereka kembali untuk mengadakan konser mereka. Kami (dari majalah Vivi) berbicara dengan mereka tentang topik cinta, dan harapan.

T: Apa yang kalian lakukan untuk menghibur diri sendiri ketika kalian merasa down? Metode apakah yang kalian rekomendasikan?

VI: Jika kamu tidak dapat berpikir tentang apapun, silakan mendengarkan musik akustik yang kalian sukai dan menarilah. Ini akan membuat kamu merasa seperti kamu tiba2 telah melihat bintang terang di musim panas .

maknae dari grup ini telah merekomendasikan cara2 untuk menghibur diri sendiri. Ketika ia merasa sedih, dia akan menari dan melepaskan semua perasaan sedihnya . Bahkan, VI juga seorang penari yang memiliki banyak energi. Dia memberikan orang2 untuk menyaksikan kekuatan sisi aktif nya.

D-Lite: Apapun yang terjadi , hanya tersenyum. Ketika kamu tersenyum, kamu akan bahagia.

D-Lite adalah pembuat suasana hati yang memberikan kita sebuah inspirasi yang hangat. Dia juga mengatakan kepada VIVI, “saya tidak pandai berbicara tapi saya akan melihat gadis2 ketika mereka berbicara.” Setelah berbicara dengannya, saya menyadari bahwa bagian paling menarik dari D-Lite adalah senyumnya.

T.O.P: Saya selalu mencerminkan untuk meninggalkan beberapa ruang dalam hati saya. Saya juga meninggalkan waktu untuk diri saya sendiri untuk memikirkan masalah2

“Ketika album sebelumnya dirilis, saya merasa bahwa saya telah menjadi lebih seperti orang dewasa dan orang yang nakal.”
Jadi ini adalah TOP , ia memiliki penampilan yang ” indah” di luar tapi pada saat yang sama, ia menjadi terkenal karena sisi nakalnya . Memperkuat dan mencerminkan sendirinya sendiri ,dan dialah laki2 dewasa kita!

SOL: Saya selalu bersyukur tidak peduli apa situasi saya dan tidak peduli bagaimana hal2 sepele dalam hidup saya. Jika saya bisa melakukan ini, saya akan puas setiap saat.

“Saya akan membawa Alkitab jika saya harus sendirian di sebuah pulau.”
Jawabannya membuktikan bahwa ia adalah seorang Kristen yang taat. Selama konser (Love and Hope 2011), ia berkata, “Kami berterima kasih dan berdoa bagi kalian .” Ini adalah kata2 yang menghangatkan hati , dari SOL kepada penggemar Jepang-nya

GD: Saya ingin mendengar suara orang yang saya cintai . Sebagai contoh, saya akan berbicara kepada mereka face to face atau menghubungi mereka di telepon … Ketika saya melakukan ini, stres saya dapat lega.

Pemimpin adalah semua aspek yang baik. G-Dragon adalah orang yang tenang dan bijaksana, sehingga maksud perkataannya adalah , dengan mengangkat semangatnya lagi, itu merupakan cara yang membuatnya tenang. Dia selalu berbicara dengan orang2 yang dia sukai untuk memulihkan dirinya dari kesedihan. Ini membantu dia mendapatkan energi kembali.


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted