Pesan sponsor!

2011/07/13

Jaejoong ‘JYJ’ tidak sabar menunggu drama ‘Protect the Boss’ tayang

from asianfansclub by elalolipop via ALLKPOP|shared by koreabanget!

Seperti dilaporkan sebelumnya, Jaejoong JYJ akan secara resmi memulai debutnya sebagai aktor bulan depan melalui drama baru SBS ‘Protect the Boss‘.

Dia akan memainkan peran chic namun terampil sbg ‘Cha Moo Won’ dan tentang asmara antara seorang sekretaris pemula dan anak konglomerat yang pemberontak

Jaejoong mulai, “aku membiarkan diriku dalam waktu yang lama untuk melihat casting drama dan film. Ada beberapa yang saya tidak bisa menerima karena arrangement atau karena waktunya tidak cocok. “Protect the bost, bagaimanapun, adalah skenario yang menyenangkan. Saya merasa bahwa peran ‘Cha Moo Won’ akan cocok saya dengan baik, jadi saya memutuskan untuk mengambil peran ini. “

Ia melanjutkan, “Karena itu sebuah drama yang berfokus pada isu-isu pekerjaan dan kendala yang dihadapi orang-orang saat bekerja di perusahaan, ini sedikit berat bagi pemirsa. Bagaimanapun, saya merasa bahwa pemirsa akan dapat melihat diri saya dalam drama dan menemukan diri mereka tersentuh dan bahagia. “

Ketika ditanya seperti apa suasana di lokasi dia tersenyum dan menjawab, “Yang terbaik. Karena saya berpengalaman dengan berakting, semua senior memberikan banyak saran yang hebat. Pada hari-hari ketika kita sedang tidak syuting, Jisung-hyung akan menelepon saya ke rumahnya dan berlatih script dengan saya.

Mereka percaya bahwa para aktor harus dekat satu sama lain untuk membawa akting yang alami, sehingga mereka sering ngoborol di mana kita dapat mengenal satu sama lain. Senior Cha Yeon Hwa, yang memainkan peran ibu, selalu memanggil saya ‘anak’ dan mengurus saya. Senior Park Young Kyu juga pada melihat keluar untuk saya. Aku suka pergi ke lokasi syuting akhir-akhir ini. “

Berbicara pada topik peringkat pemirsa, Jaejoong berkomentar, “Saya tidak berpikir saya dalam posisi untuk khawatir tentang peringkat. Saya pikir anggota direktur dan staf akan khawatir tentang itu, dan aku berencana untuk hanya berfokus pada akting saya. Mungkin setelah drama dimulai penyiaran, saya akan lebih memperhatikan rating. Ketika Yoochun mulai dngn ‘Sungkyunkwan Scandal’, aku melihatnya memeriksa reaksi online, bahkan meskipun ia tidak terlalu sering membuka komputer. Saya melihat itu dan berpikir, “Itu saya di masa depan. (Tertawa) Saya hanya berharap itu akan sebaik ‘City Hunter’. “

Sejak rekannya dalam drama adalah aktris Choi Kang Hee, Jaejoong ditanya apakah akan ada setiap adegan
ciuman . Jaejoong menjawab, “Script semuanya belum keluar lagi, jadi saya tidak yakin apakah akan ada adegan ciuman. Jika dalam script, saya pasti harus melakukannya (tertawa). Karena ada perbedaan usia yang cukup besar antara saya dan senior Choi Kang Hee, aku selalu bertanya apa yang saya pikirkan tentang wanita yang lebih tua. Sejujurnya aku tidak percaya bahwa usia penting dalam cinta. “

Penutup wawancara, dia berkata, “Image saya sebagai penyanyi di atas panggung yang terukir oleh fans saya, tapi saya harap kalian semua akan menganggap saya sebagai aktor pendatang Kim Jaejoong ketika menonton drama. Bahkan jika akting saya masih kurang, silakan lanjutkan untuk melihat saya. Saya akan menunjukkan perbaikan dengan setiap episode baru. “

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted