Pesan sponsor!

2011/07/15

Sandara Park Belikan Sepatu Baru Untuk Thunder!

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Donga-Allkpop |shared by koreabanget!

Park bersaudara sekali lagi menyenangkan fans dengan hubungan dekat mereka, karena Sandara baru2 ini mengungkapkan kalau dia membelikan Thunder sepasang sepatu untuk merayakan comeback terbaru MBLAQ.

Pada 15 Juli, Sandara menulis di me2daynya,Dia memakai sepatu yang saya belikan untuknya dan menyelesaikan panggung pertamanya dengan baik. Saya sekarang ini di Singapore~ Bahkan meskipun kami berjauhan, dukungan kakak tertuamu masih berjalan.

Sandara mengungkapkan gambar2 berlawanan dimana keduanya berdiri di samping satu sama lain, dan keduanya melipat tangan mereka dengan sebuah sikap victorious, seperti mereka telah menyelesaikan sebuah “mission impossible”

Fans mengekspresikan kecemburuan (iri) mereka pada Park bersaudara ini dengan komentar2 seperti, “Cinta Dara untuk Thunder tidak akan pernah mati”, “Sebuah perkumpulan untuk orang dengan gen yang baik” dan “Kalian sangat cute, dan kaian berdua sama2 memiliki wajah2 yang kecil.

Sementara itu, Thunder dan member2 MBLAQnya baru2 ini menyelesaikan putaran promosi pertama mereka untuk single terbaru monalisa”.


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted