Pesan sponsor!

2011/07/15

Jo In Sung dan Rainbow’s Jae Kyung Syuting CF Bersama

from asianfansclub by nurwulan123 via Moneytoday news - Nate+Allkpop|shared by koreabanget!

Foto aktor Jo In Sung dan wanita cantik yang sedang berpelukan sangat erat, baru-baru ini terungkap.

Menurut sebuah produsen minuman beralkohol pada tanggal 14 Juli, Jo In Sung terlihat syuting CF di Haeundae Busan dengan 4 wanita yang berbeda.

Seorang wanita, secara khusus menerima banyak perhatian karena dalam foto itu, wanita tersebut berada dalam posisi yang hampir berciuman dengan Jo In Sung. Kini telah terungkap, bahwa wanita itu adalah Jaekyung Rainbow. Keduanya baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan Cass. Dalam syuting itu, Jo In Sung terlihat bermain-main di air dan naik jet-sky dengan seorang gadis yang mengenakan bikini dan pemandangan pantai Haeundae yang segar menjadi latar belakang CF itu.

Jo In Sung benar-benar bertindak ‘gentleman’ di tempat syuting pembuatan CF. Tindakan penuh perhatian yang dia lakukan disana, seperti melepaskan bajunya untuk model perempuan yang mengigil kedinginan saat baru keluar dari air, dikatakan semua wanita yang berada di sekitarnya memuji tindakannya itu dan melihat dengan mata penuh dengan rasa iri. Popularitas Jo In Sung begitu melegenda, ini diakui sekali lagi karena jumlah penggemar yang tak terhitung terlihat di dekat hotel tempatnya syuting itu, yang berlangsung sampai malam gelap.

Dalam berita terkait, Jo In Sung baru-baru ini muncul di MBC “Infinity Challenge” dan memperoleh kembali popularitasnya yang goyah setelah dinas militernya dengan pembicaraannya yang cerdas dan terlihat tampan.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted