Pesan sponsor!

2011/07/15

MBLAQ, ”Kami ingin menjadi sebuah grup yang multi talented!”

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via TV Report - Nate - Allkpop |shared by koreabanget!

Dalam wawancara dengan TVReport, member2 MBLAQ mengungkapkan kalau mereka ingin menjadi sebuah grup yang multi talenta.

Thunder and G.O saat ini keduanya menulis dan mengcompose (lagu). Thunder mengatakan kalau dia ingin merilissebuah album solo, sambil menekankan kalau dia pastinya masih mencintai dalam grup. “Saya ingin sebuah album solo jadi saya bisa menunjukkan selera musik saya yang sebenarnya sedikit berbeda dari MBLAQ. Setelah promosi2 “Mona Lisa”, kamu tidak pernah tau. Lagu2 yang saya compose sendiri mungkin bisa saja ditolak entah darimana.”

Dia juga mengatakan kalau mimpi2nya tidak hanya merilis sebuah album solo, tapi juga mencoba berakting. Dikatakan kalau dia memutuskan mimpinya menjadi seorang entertainer setelah mendengar lagu Rain “It’s Raining“.

Terakhir, Mir menunjukkan kasih sayangnya pada rap untuk album ini. DOK2 itu sebenarnya salah satu yang menulis mereka semua. Dia sangat bertalenta jadi saya bisa belajar banyak darinya sambil melihat dia bekerja.” Mir juga memilih rapper the underground sebagai panutannya.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted