Pesan sponsor!

2011/07/14

Wajah Won Bin ternyata lebih kecil dari roti!

from hancinema via nate |shared by koreabanget!

Saat acara konvensi perjanjian Korean UNICEF "Sharing Campaign" ttanggal 13 Juli 2011, Won Bin ikut ambil bagian sebagai model dari Tous Les Jours dan UNICEF yang mengadakan kerjasama untuk acara ini.

Pada Twitter resmi Tous Les Jours, foto itu terupload dengantulisan yang menerangkan bahwa wajah Won Bin lebih kecil dibandingkan dengan roti-roti yang dipegangnya.

Neatly dressed, Won Bin is holding up a basket of bread and posing for a picture. Those who have seen this picture say, "His features are clear even in this shaken up picture", "How can someone like this exist?", "He's not a human but God", "He became even more handsome while I haven't see him" and more.

Dengan berpakaian rapi, Won Bin mengangkat sekeranjang roti dan berpose. Mereka yang telah melihat gambar ini berkata, "fitur-Nya jelas bahkan dalam foto ini walau sedikit terguncang", "Bagaimana bisa orang seperti ini ada?", "Dia bukan manusia tapi Dewa", "Dia terus menjadi lebih tampan walau aq tak pernah melihatnya "dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted