Pesan sponsor!

2011/07/20

Sulli bisa mengetahui kejadian melalui mimpi ?

from asianfansclub by elalolipop via ALLKPOP|shared by koreabanget!

Saat tampil pada episode terbaru dari “Strong Heart”, f (x) ‘s Sulli mengungkapkan bahwa dia bisa tahu sebuah tanda dari mimpinya. Dia menjelaskan bahwa dia punya firasat dalam mimpinya, dan berkata, “Aku terkejut ketika mimpi saya sudah menjadi kenyataa”

Sulli melanjutkan, “Dalam mimpiku, aku melihat nomor, dan meminta ibuku untuk membeli tiket lotre. Kami menang hampir $ 100. Saya juga bermimpi bahwa ada api besar, jadi aku memberitahu ibu saya untuk berhati-hati berjaga-jaga. “

Rupanya, hari itu hari yang sama bahwa keluarganya yang sedang makan di sebuah restoran. Ibu Sulli menyatakan, “Di sudut dalam restoran, api ditemukan dan dipadamkan dengan cepat. Jika mereka tidak menemukan itu, itu bisa menjadi api yang sangat besar. “

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted