Pesan sponsor!

2009/06/17

Lee Min-ki in the new thriller movie "Billion"

~korean addicted~ ^-^V

Lee Min-ki dalam film terbarunya yang bergenre thriller ini berjudul Billion, telah melakukan press conference tanggal 16 Juni, kemarin. Billion bercerita tentang 8 orang laki dan perempuan yang ikut serta dalam “survival game" untuk memenangkan hadiah sekitar 1 juta dolar. Mungkin awalnya semua peserta tertarik dengan total hadiah yang ditawarkan, tetapi ternyata keputusan merekas untuk mengikuti game ini salah. Karena para peserta justru terjebak dalam permainan hidup dan mati. Yang (mungkin) sedikit menarik, film ini sepertinya ingin mencampurkan film Survivor dan The Most Dangerous Game.

Yang menarik tentunya dari film ini bukan karena genre filmya (secara saya mah gak suka dengan genre thriller) ataupun judul film (Milyar gitu loh..pasti uangnya bertumpuk,,haha..:D). Tetapi kehadiran Lee Min-ki lah yang membuat film ini ingin saya ikuti. Jadi terkesan, ngebela-belain apapun demi Min-ki..hehe:D.

Selain Lee Min-ki, di film ini juga ada cewek oon yang kebanggetan lugunya saat berperan sebagai Mo-rae di The Naked Kichen, Shin Min-ah.

Berikut foto-foto para pemainnya:

sesuai urutan dari kiri ke kanan :

  • Park Hae-il (Paradise Murdered, The Host), as the “sensitive outsider”;
  • Sin Min-ah (Go Go 70, Devil), an upbeat and positive character;
  • Park Hee-soon (Seven Days, Mixed-up Investigative Agency), the lunatic PD in charge of the survival game (and boy, will that be great — Park Hee-soon does menacing crazy incredibly well);
  • Lee Min-ki (Romantic Island, Dal Ja’s Spring), a tough guy formerly of the marine corps;
  • Jung Yumi (who was fantastic playing the gamine in the drama Que Sera Sera), once again playing naive; and
  • “Chunderella” Lee Chun-hee (Humming, Great King Sejong) in the part of a cold-hearted fund manager.

~gaya Min-ki (yang selalu cool) saat menghadiri press conference kemarin~

via dramabeans.com


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted