Pesan sponsor!

2009/06/11

Rain jadi "Global Goodwill Ambassador"

~korean addicted~ ^-^V



Pasangan Han Ji-eun (Song Hye-kyo) di Full House, Lee Yeong-jae (Rain), baru-baru ini, ditunjuk menjadi "Global Goodwill Ambassador" oleh pemerintah Korea. Awalnya acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei lalu, tapi ditunda menjadi tanggal 9 Juni lantaran kematian presiden Korea Selatan, Roh Moo-hyun. Rain dipilih karena bintang yang berumur 27 tahun sangat berpengaruh dan dapat memasarkan kota Seoul diinternasional. Ini dibukti kan dengan terpilihnya ia dalam 100 orang berpengaruh versi majalah Time.

Selain itu Rain, juga pernah tampil 2 kali akhir Februari lalu disaluran film-film dokumenter kelas dunia yaitu Discovery chanel, yang diperkenalkan sebagai "Master of the Korean Wave". Oiya.. film terbarunya Rain yang berjudul Ninja Assassin yang diproduksi rumah film dunia, "Hollywood", akan dirilis pada akhir 2009. Apakah akan masuk ke Indonesia ya??? hehehe.. aq menantikannya.

Begitu bangga ya menjadi Rain, dipercaya negaranya untuk memasarkan Seoul ke dunia. Dan menjadi 100 orang berpengaruh versi majalah Time (kalo dari Indonesia kan bapak SBY, apakah pak SBY juga akan memasarkan Indonesia ke dunia? hehe,, meneketehe.. mari kita tanyakan langsung pada beliau.. :D)

Kalo boleh mikir, baik Song Hye-kyo yang jadi duta panda dan Rain yang jadi duta bagi negaranya, sama-sama dipercaya menjadi duta ya.. Ck..Ck..Ck.. salut buat pasangan ini. Kapan giliran kita ya bisa dipercaya juga sama orang lain?



No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted