Pesan sponsor!

2009/06/25

Yoon Eun-hye is Back!!!

~korean addicted~ ^-^V


Akhirnya..Yoon Eun-hye kembali! setelah drama suksesnya yang terakhir Coffee Prince, kini ia akan memulai pembuatan syuting drama terbarunya berjudul Lady Castle. SEbagai lawan main Eun-hye di sinetron ala korea ini adalah Yoon Sang-hyun (Queen of Housewives).

Dalam drama ini, Eun-hye berperan sebagai layaknya Princess, yang artinya putri dari keluarga kaya yang terlibat love triangle (of course, korea gitu loh..:D) dengan seorang namja yang miskin dan yang kaya (haha,, cerita lama ya? ;p). Drama yang akan bergenre Romantic Comedy ini pasti akan seru! (mungkin ya.. hehe.. :D) , secara kalau kita lihat dari pemainnya Yoon Eun-hye yang selalu sukses dalam setiap drama yang dimainkannya.

Gila bener deh! Dunia pe'sinetronan korea' emang ROCK banget!!! Rencananya drama ini akan menggantikan Partner yang baru aja tayang kemaren!! Keren ya.. KBS telah mempersiapkan drama selanjutnya aja.. Oiy, just for information, Partner yang telah mengudara setiap Rabu dan Kamis di KBS (Tentunya). Ck..ck..ck.. Seandainya dunia sinetron di kita se-kreatif di Korea sana.. Ah.. Andai.. :D

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted