Pesan sponsor!

2009/06/10

Song Hye-gyo jadi Duta Besar Panda

~korean addicted~ ^-^V

Lihatlah panda dalam pelukan Hye-gyo..pasti betah.. :D

Yup..Song Hye-gyo (The World They Live In, Full House) didaulat sebagai Duta untuk hewan langka yang berwarna hitam putih nan lucu, panda. Panda merupakan mamalia yang berasal dari Tiongkok tengah. Panda tinggal di pegunungan, seperti Sichuan dan Tibet.

Pada kesempatan kali ini, Song Hye-gyo dapat memeluk panda yang berumur 8-9 bulan itu di Sichuan pada tanggal 4 Juni kemarin.


Posisi dia tidak hanya didedikasikan untuk pelestarian panda, tetapi juga meningkatkan kesadaran lingkungan dan mempromosikan kepentingan publik. Song Hye-gyo berkata, "Saya telah melihat panda dalam gambar dan film dokumenter, tapi dapat melihat panda dari dekat seperti ini terasa seperti mimpi. Ini adalah kesempatan yang baik dan saya dengan senang hati akan membantu. "

Dia menambahkan, "Ada banyak hewan yang memerlukan perlindungan di Korea juga. Saya tertarik dengan berang-berang di Korea, yang merupakan harta nasional. Saya berharap pada fans-fans saya di Asia akan tertarik pada panda (tentubnya melindunginya) dan melestarikan lingkungan, juga. "




No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted