Pesan sponsor!

2009/06/16

The Naked Kitchen (2008)

~korean addicted~ ^-^V

http://www.koreatimes.co.kr/upload/news/090205_p10_kitchen.jpg

Jujur, aq sih binggung dengan ide cerita film ini. apa yang ingin disampaikan. Ampe filmnya abis pun, mulut masih menganga.. ada semacam tanda tanya besar menggantung di kepala sambil berkata, "oh.. filmnya dah abis ya????"

Film yang dibuat pada 2008 ini, tayang di bioskop-bioskop korea pada tanggal 5 Pebruari 2009 lalu, bercerita tentang Mo-rae (Sin Min-a) yang polos (atau bego ya?). Dia memiliki suami yang merupakan teman sejak kecilnya Sang-in (Kim Tae-woo). Dalam hidup Mo-rae, tiada lelaki lain yang dia kenal selain Sang-in suaminya. Pernikahan mereka (menurut aq sih) biasa saja sampai akhirnya mereka merayakan first wedding anniversery. Mo-rae yang polos ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada hari spesial itu, maka pergilah ia ke galeri keramik.

Tapi ama mau dikata, ternyata galerinya tutup. Mo-rae yang polos akhirnya mengendap-ngendap masuk ke galeri. saat sedang asik-asiknya melihat semua koleksi, terdengar suara langkah kaki yang menurut pemikiran Mo-rae mungkin itu pemilik galeri, maka berlarilah ia menjauhi suara langkah kaki. Tanpa disuga, Mo-rae justru bertabrakan dengan cowok yang ternyata juga sedang mengendap-ngendap melihat koleksi galeri.

Saat suara langkah kaki makin terdengar jelas, Mo-rae dan cowok itu berlari ke belakang papan (sebutlah begitu) untuk bersembunyi. Saat bersembunyi, tak sengaja.. (lewat depan rumahmu..ups..itu mah lagu Mba Desi,, haha!) cowok itu mencium kening Mo-rae. Ternyata satu kecupan bisa membuat Mo-rae yang polos (or oon?) menjadi malu-malu tapi pasrah dihujani ciuman oleh cowok itu. dan diruangan yang sempit itu justru terjadi hal-hal yang diinginkan oleh mereka berdua yang sedang panas..:D

~cowok itu yang mana bertabrakan dengan Mo-rae di galeri~

Pulang dari galeri, Mo-rae merasa bersalah pada Sang-in memutuskan untuk menceritakan kejadian itu kepada suaminya. Tapi, (lagi-lagi gak masuk akal) apa mau dikata, karena rasa cinta nya Sang-in pada Mo-rae, lelaki itu justru memaafkan istrinya yang polos itu (hahaha..dasar gila!) dengan syarat tidak mengungkit-ungkit masalah itu lagi.

Mari tinggalkan sejenak masalah (yang memusingkan) diatas, mari kita membahas Sang-in. Sang-in merupakan pria yang memiliki cita-cita memiliki restoran Perancis. Tetapi karena dia blum memiliki keahlian dibidang tiu, dia memutuskan untuk belajar pada ahlinya. Maka dia mengundang Doo-re kerumahnya untuk mengajarinya memasak.

~Sang-in yang berguru pada Doo-re~

Malam hari saat Sang-in memperkenalkan Doo-re kepada sang istri, Mo-rae justru malu untuk memperlihatkan wajahnya kepada Doo-re karena lelaki yang diperkenalkan suaminya itu tidak lain dan tidak bukan (jeng..jeng..) cowok yang ditemuinya saat di galeri. Hua... kacau dunia!!! Selain harus mengajarkan Sang-in memasak, Doo-re juga tinggal seatap dengan pasangan itu. Dan apa yang akan terjadi? yang pasti tonton aja filmnya.

~ Mo-rae, Sang-in dan Doo-re yang tinggal dalam 1 atap~

~kencan(?) antara Mo-rae dan Doo-re~

Walaupun ceritanya aneh, Joo Ji-hoon bermain sangat eksotik di film ini karena justru yang membuat film ini menarik adalah hadirnya Ji-hoon di film ini yang memiliki karakter cowok muda enerjik, sedikit nakal, agresif dan tampan tentunya. Maka dari itu film ini wajib ditonton bagi kamu yang masih cinta pada Ji-hoon karena inilah film terakhir yang dibintanginya (u know why lah..ok;p)

oiy, di film ini juga, Ji-hoon mempersembahkan suaranya. Doski bernyanyi 사랑 밖에 난 몰라 (I Don't Know Anything But Love) ver. French.

Asal tau aja nih ..suaranya nancep banget. Akh.. dia benar-benar menyianyiakan bakatnya.



No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted