Pesan sponsor!

2009/07/16

Drama Korea, Tapi Horor?

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

[hon+soul.bmp]

Yang terpikir pertama kali saat saya mengetahui drama yang akan menggantikan Triple adalah Soul/ Hon () adalah bakal laku gak ya? Soul sebuah drama yang mengangkat kehidupan seorang gadis 'Yoon Hana (Im Ju-eun)' yang memiliki hantu ditubuhnya. Hantu itu bisa dibilang hantu gentayangan karena dibunuh secara tidak adil. Hantu itu ingin menemukan kembali pembunuh dirinya dan ingin membalas dendam dengan masuk ke tubuh gadis itu. Disisi lain ada seorang criminolog (Lee Soo-jin) yang ingin membantu Hana dengan cara memakai semangat Hana agar hantu bisa keluar dari tubuhnya. Berhasilkah?

Drama ini mulai tayang tanggal 5 Agustus 2009, setiap hari Rabu dan Kamis jam 21.55 di MBC. Drama ini memiliki 10 episode saja. Jadi gak sabar pengen cepet-cepet ada disini..kayak apa ya kira-kira nih drama. Apa kesepuluh episodenya nakutin semua?

[hon.bmp]

See the trailer plus Hon OST by Yangpa


Nuansa dramanya udah gelap, darah, mata melotot..wahh..serem..:(. Tapi pas syutingnya mah tetep didunia nyata kok. Hahaha.. gak percaya? Foto-foto pas syuting tetap cerah kok, gak gelap kayak dramanya.



~proses syuting yang pake acara ngelayang-layang..~



~ternyata masih butuh minum ya walo tangan lagi berlumuran darah..haha..:D~




No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted