Pesan sponsor!

2009/07/29

The Hong Sisters

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

[hong+sisters.bmp]
~Hong Jeong-eun dan Hong Mi-ran = The Hong Sisters~

The Hong Sisters, itu sebutan yang disematkan kepada 2 perempuan bersaudara ini. Hong Jeong-eun sebagai kakak dan Hong Mi-ran sang adik. Keduanya merupakan scriptwriter yang handal. Terbukti dari keempat drama hasil ide mereka, ratingnya tidak pernah mengecewakan. Sebut saja 'Sassy Girl, Choon-hyang' sukses menyabet posisi pertama saat penayangannya tahun 2005 silam.

[123.bmp]

Berkat drama The Hong Sisters, Han Chae-young dalam 'Sassy Girl, Choon-hyang', Lee Da-hae dalam "My Girl', Han Ye-seul dalam 'Fantasy Couple' dan Seong Yoo-ri dalam 'Hong Gil Dong' dihantarkan menjadi top star di Korea Selatan.

Tahun 2009, The Hong Sisters kembali dengan judul drama 'You Are Beautiful' dengan main cast Jang Geun-seok. 'You Are Beautiful' segera tayang bulan September 2009 menggantikan 'Swallow The Sun' di stasiun TV SBS setiap hari rabu dan kamis pukul 21.55 waktu bagian KOrea.

2 comments:

  1. Hong Sisters Rock!! SGCH bagus banget, ampe gila ngulang2 dramanya & OST nya catchy semua! My Girl juga memorable. Dramanya Hong's Sisters adegan lucu, sedih, deg2an nya dapet semua deh & ceritanya kompleks n bergulir. Brilian!

    Kapan nih Youre Beautiful tayang di Indonesia?

    ReplyDelete

KoreanAddicted