Pesan sponsor!

2009/07/27

Pictures of Rain in 7th Global Fan Meeting

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥



Global Fan Meeting ke 7 Rain bertema Rain Theater. Acara pertemuan fans dengan Rain ini telh berlangsung kemarin jam 3 sore di Kyung Hee University, Seoul. Dalam acara ini, ada sesi tanya jawab yang dipimpin oleh Kim Jae Dong. Disesi ini, Rain berbicara mengenai film terbarunya yang digarap di Holywood 'Ninja Assassin' dan rencana Tour Asia-nya 'Legend of Rainism'.

Saat berbincang tentang Ninja Assassin, rain mengatakan bahwa dia merasa senang karena melalui film ini, ia akan dikenal di Amerika. Lanjut tentang Ninja Assassin, ia juga berkata aku menginginkan film ini luar biasa karena aku melatih diri dengan sangat keras sampai kepada batas akhir kemampuanku. Kemudian lanjutnya, Saya juga tidak tahu, apakah film ini akan menjadi boxoffice atau tidak. Tapi saya merasa bangga bisa berperan dalam produksi ini. Selain itu, Rain juga mengatakan bahwa Legend of Rainism akan dimulai menghibur di negara sakura pada bulan Agustus dengan tema 'fantasy'.

Selain bincang-bincang diatas, sang MC mengadirkan specil guest yaitu Kim Tae Woo. Akhirnya fan meeting pun berakhir dengan diiringi 3 lagu (I Do, Rainism dan My Girl) milik Rain.


~Rain, Kim Jae Dong as MC, Kim Tae Woo as special guest~






~3000 fans Rain dari seluruh dunia berkumpul di Kyung Hee University Auditorium~

other pictures:

[1rain111.bmp]

[21rain.bmp]

[2rain.bmp]

[1rain1111.bmp]

[1rain.bmp]

[1rain11.bmp]

[1rain1.bmp]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted