Pesan sponsor!

2009/07/05

Park Ji-sung (박지성) Muncul di Iklan 3


~korean addicted~ ^-^V

Provider 3 memakai beberapa pemain Manchester United untuk iklannya. Salah satu namja yang bikin saya tertarik adalah yang berwajah oriental (sipit maksudnya..:D) Park Ji-sung. Yang saya tau dari Park Ji-sung adalah asal negara dia, Korea. Penasaran, saya minta bantuan mbah Google buat kenal dia lebih jauh..

MU yang akan melaksanakan Asian Tour ke beberapa negara Asia. Indonesia ternyata masuk dalam daftar lawatan mereka. Tanggal 20 Juli nanti mereka akan tampil di Gelora Bung Karno melawan Tim Indonesia. Karena hal inilah salah satu provider nasional (yang kepunyaan Singapura), 'Tri, 3' menjadi sponsor resmi acara besar ini.

Di Iklan 3 yang wara-wiri di Tv Indonesia adalah saat para pemain MU belajar bahasa Indonesia. Berikut potongan-potongan iklan 3 yang menampilkan Park Ji-sung atau sering disebut 'Three-Lung Park'.






~Mau?~

Pencarian pertama adalah wajahnya dari dekat. Heu..

[ji+sung.jpg]

Selidik punya selidik, doi memiliki tinggi 175 cm. Hmmm..tinggi juga ya (tapi masih kalah tinggi dibanding sama Lee Min-ho..hahaha..:D). Gak salah kalo MU ngontrak dia jadi pemain (gak kalah saing sama tinggi pemain2 yang lain lah.. ya gak?). Tapi dia dikontrak bukan gara-gara tingginya, melainkan pada kekonsistensiannya dalam permainan karena sanggup bermain Full selama 90 menit.

Lahir 25 Februari 1981 di Ibu kota Korea Selatan, Seoul. Berarti tahun ini 28 tahun dong pak... hehe..:D. Park yang bernomor 13 ini, di MU dia dipercaya bermain sebagai Winger/Attacking midfielder.

Park memulai karir Internasionalnya saat ia berumur 19 tahun tahun 2000 di Kyoto Purple Sanga (klub bola kepunyaan Jepang) selama kurang lebih 2 tahun. Lalu tahun 2003, Park di kontrak oleh PSV Eindhoven (kali ini klub kepunyaan Belanda) sampai tahun 2005. Nah dari July 2005 sampai sekarang, dia memperkuat klub terkenal yang memiliki fans dari seluruh belahan dunia (gosip lebay-nya sih 1/4 penduduk dunia mengidolakan mereka), MU atau Manchester United atau di Indonesia disebut Setan Merah. Di klub inilah dia menjadi orang asia pertama yang menapaki karir di MU. Hebat ya.. Selain itu, Park Juga dipercaya sebagai kapten tim nasional Korea Selatan.

Padahal jaman mudanya dulu pas dia di SMA, dia selalu ditolak sejumlah klub profesional karena masalah tinggi badannya. Sebelum akhirnya bergabung dengan Kyoto Purple Sanga, dia sempat bermain di Universitas Myongji selama setahun.

Dinegaranya sendiri, Park Ji-sung juga menjadi brand ambasador untuk pencukur jenggot (Shaves), Gillette Fusion.




~Shaves kepunyaan Park Ji-sung yang dilapisi 10.5 Karat diamond and blue sapphires~


Dan mungkin untuk penutup artikel ini adalah, menunggu kedatangan klub ini ke Indonesia. Mari kita lihat aksi Park Ji-sung dan kawan-kawan di MU melawan tim Nasional Kita. Setuju?


dari berbagai sumber


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted