Pesan sponsor!

2009/07/31

So Ji-sub berubah!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Huahahahahaha.. So Ji-sub berubah.. Seneng.. Akhirnya bisa ngeliat oppa yang satu ini bisa membuktikan kepada segenap penggemarnya bahwa dia juga bisa bermain film dengan genre romantic comedy.. Uhh..akan seperti apa ya.. Menggemaskan apa enggak ya.. Huaaa.. Tak sabar aq ingin menontonnya..

Sophie's Revenge film terbaru So Ji-sub ini, mempertemukan dia dengan Top Bintang Asia dari negara asal panda, Zhang Ziyi. Film ini akan dirilis tanggal 12 Agustus 2009 di China.


Film ini sendiri bercerita tentang Sophie (Zhang Ziyi) seorang kartunis sukses yang telah memiliki segalanya. Tidak kurang, juga memiliki tunangan tampan bernama Jeff (So Ji-sub). Plot film berisikan rencana-rencana yang diluncurkan Sophie untuk menarik kembali tunangannya Jeff yang tercuri oleh artis cantik Anna (Fan Bingbing).

Rencana Awal Sophie adalah 'memahami dan simpati' namun rencana pertama gagal. Sophie tak kehabisan akal, meluncurkan rencana kedua dengan mengadakan party untuk mendukungnya. Namun sayang lagi-lagi gagal. Akhirnya, Sophie bertemu dengan Gordon (Peter Ho), seorang photografer yang baru saja dilempar oleh Anna siartis cantik. Sophie meminta bantuan kepada Gordon untuk menjadi alat pemanas hubungan Jeff dan Anna.

Ternyata taktik Sophie yang satu ini berhasil. Jeff terlihat cemburu. Namun sayang, saat sedang asik-asiknya melancarkan taktik ini, tiba-tiba Gordon memilih untuk mundur. Ini dilakukan Gordon karena telah muncul benih-benih cinta dihatinya untuk Sophie.

Lalu bagaimanakah nasib Sophie? Apakah Sophie akan memilih cinta sejati atau kebahagiaan?


Trailer


Main Cast

Production Credits
Movie: Sophie's Revenge / 菲常完美 (Fei Chang Wan Mei) / 소피의 복수
Director: Yimeng Jin
Writer: Yimeng Jin
Producer: Ziyi Zhang
Production Company: CJ Entertainment & Perfectworld
Language: Mandarin
Country: China, South Korea


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted